Polri Apps
banner 728x90

Gerindra Kepri Blusukan Ke Sagulung, Ribuan Masyarakat Doakan Prabowo Jadi Presiden 

Ketua DPD Gerindra Kepri Foto bersama anggota dewan dan Caleg Sagulung usai pembagian sembako

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Daer(DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kepri kembali menyalurkan Ribuan Paket Sembako. Kali ini Gerindra menyalurkan 1000 paket sembako di wilayah Sagulung. Agenda tersbeut berlangsung di RW 08 Kelurahan Sei Lekop dan RW 03, Kelurahan Sei Pelenggut, Senin (10/04/2024) siang. 

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto melalui Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan  mengajak masyarakat terus menjaga kerukunan sebagai landasan utama dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kami dari Partai Gerindra Provinsi Kepri hadir untuk menyampaikan pesan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Sufmi Dasco. Mereka mengajak kita untuk terus menjaga kerukunan, tak boleh terpecah karena perbedaan terlebih perbedaan politik,” tegas Mantan Wakil Ketua DPRD Batam ini dalam sambutannya. 

Iman Sutiawan  dalam menjalankan program Gerindra Berbagi ribuan paket sembako di Bulan Ramadhan 1444 hijriah/2023. Didampingi oleh Anggota DPRD Kota Batam Mulia Rindo Purba, Caleg DPRD Batam Dapil Sagulung Susanna dan Suardi Terek serta pengurus lainnya. 

Lanjut Iman, kerukunan itu harus terus terjaga tanpa membedakan suku, agama dan ras. Justru, menurutnya perbedaan itu adalah sumber kekayaan bangsa. 

“Jangan sampai karena beda pilihan kita justru terpecah,” katanya. 

Iman Sutiawan juga meminta doa restu ke masyarakat agar Prabowo Subianto diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), sekaligus doa restu dilancarkan perjalanannya mencalonkan diri Presiden Indonesia di 2024 mendatang. 

“Doakan Pak Prabowo Subianto sehat, dan doakan pula beliau diberikan kemudahan menjadi Presiden Indonesia di 2024 mendatang. Kami juga mohon doakan pak M. Endipat Wijaya terpilih sebagai DPR RI dari Kepri,” seru Iman dijawab Amin oleh masyarakat. 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan saat membagikan Paket sembako ke masyarakat di Sagulung

Pembagian seribu paket sembako di dua tempat di Kecamatan Sagulung, Kota Batam ini disambut antusias dan gembira oleh masyarakat, mereka rela antri dengan tertib demi mendapatkan sejumlah bahan pokok yang diberikan Partai Gerindra. 

Ketua RW 08, Sei Lekop, Suraji mewakili masyarakatnya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian Partai Gerindra, sekaligus mendoakan agar Prabowo Subianto serta Caleg Gerindra diberikan kemudahan dalam mencapai tujuan. 

“Atas nama masyarakat, kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi ke pak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra,” tutupnya.

siti salah satu warga Sagulung menuturkan, kami sangan senang dengan sosok Prabowo Subianto. Semoga di Pemilu mendatag bisa menjadi Presiden Indonesia.

“kami berterimakasih kepada agerindra yang mau memperhatikan masyarakat. Kami akan doakan serta mendukung Prabowo Menjadi Presiden,” pungkasnya.

500 paket bantuan yang diberikan di wilayahnya, dibagikan kepada 3 RW yang diseleksi melalui ketua RT masing-masing, serta dibagikan secara teratur dengan menukarkan kupon yang sudah dibagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *