Polri Apps
banner 728x90

Partai Gerindra Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kepri

Sesi foto bersama Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan dan masyarakat Tanjung Riau

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kepri, menggelar kegiatan pembagian Ribuan Sembako diwilayah Kota Batam. Kali ini, Gerindra membagikan sekitar ratusan paket sembako diwilayah Tanjung Riau, Sekupang, pada Sabtu (08/04/2023). 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan menuturkan, tahun ini Gerindra kembali membagikan 2000 paket sembako. Kegiatan ini dilakukan tidak hanya di Kepri dan Batam, melainkan di seluruh Indonesia. 

“Tahun ini kami kembali membagikan ribuan paket sembako disleuruh Indonesia, untuk Kepri dan Batam ada sekitar 2000 lebih paket sembako yang akan di bagikan,” ungkapnya. 

Lanjut Iman, Pihaknya berterimakaih kepada Warga ponjen yang telah menyambut Gerindra dengan Baik. Pembagian sembako kali ini, tidak lepas dari komunikasi dari Wakil Ketua Umum dan Ketua Harian Sufmi Dasco. 

“Kami berterimakasih atas dukungan Wakil Ketua Umum dan Ketua Harian Sufmi Dasco. Karena beliau Kita bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” jelasnya. 

Iman menambahkan, pihaknya memohon doa dan dan restu dari masyarakat agar Ketua Umum Partai Gerindra, Probowo Subianto Menjadi Presiden. Lalu, ia juga memohon dukungan ke masyarakat agar dapat menghantarkan Endipat Wijaya menjadi Anggota DPR RI. 

“Kami memohon doa dan restu dari masyarakat agar Ketum Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden. Lalu kami juga meminta dukungan dari masyarakat agar dapat menghantarkan Endipat Wijaya jadi Anggota DPR RI,” katanya. 

Sementara itu, ketua RW 5 Tanjung Riau, Wihdi Hartoyo mengatakan, pihaknya mengapresiasi pergerakan Gerindra yang selu memberikan bantuan Ke masyarakat. Kali ini, ada sekitar tiga RT yang menerima paket sembako. 

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Gerindra. Kami mengucapkan terimakasih kepada Iman Sutiawan yang selalu memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya. 

Wihdi menambahkan, kali ini ada sekitar 110 paket Sembako untuk masyarakat dan santunan untuk anak yatim. Berterimakasih kepada Gerindra bisa berbagi ke setiap tahun. Pihaknya berharap Gerinda mampu menajdi corong bagi masyarakat di pemerintahan, untuk dapat memperjuangkan hak masyarakat. 

“Kami berharap nantinya gerindra mampu menghantarkan wakilnya yang pro masyarakat. Semoga kegiatan ini tetap berkesinambungan sehingga dapat sedikit meringankan beban masyarakat,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *