Polri Apps
banner 728x90

Bupati dan TP PKK Lingga Safari Ramadhan 1444H di Masjid Nurus Shalah

Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444H di Masjid Nurus Shalah, Minggu (26/3/2023).

Lingga, Owntalk.co.id – Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444H perdana Pemerintah Kabupaten Lingga di Masjid Nurus Shalah, Kelurahan Daik Sepincan, Kecamatan Lingga, Minggu (26/3/2023).

Kegiatan dimulai ba’da ashar dengan tadarus oleh TP PKK Kabupaten Lingga dan dilanjutkan dengan pembagian bantuan kepada anak yatim, janda, dan duafa, serta bantuan dana hibah untuk Masjid Nurus Shalah dari Pemerintah Kabupaten Lingga.

Selain itu, PKK Kabupaten Lingga memberikan bantuan untuk anak-anak yang mengalami stunting di Kelurahan Daik Sepincan, dan menyalurkan Zakat Infak dan Sedekah berupa paket sembako dari Baznaz Kabupaten Lingga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Barenlitbang, Kepala Dinas Kominfo, Kabag Kesra Setda Lingga, Camat Lingga, Lurah Daik Sepincan, Lurah dan Kepala desa se-Kecamatan Lingga, Ketua MUI Lingga, Ketua Persatuan Mubaligh Kabupaten Lingga, Tenaga Ahli Bidang Tenaga Kerja dan Kesra, Perwakilan Baznaz Lingga, Forkopimda, PKK Kelurahan Daik Sepincan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Kelurahan Daik Sepincan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *