Polri Apps
banner 728x90

Ustadz Abdul Somad Resmikan Rumah Tahfidz Nurul Istighfar Batamcentre dan Masjid Baitul Muhajirin

Ustadz Profesor H Abdul Somad LC, D.E.S.A, Phd meresmikan Rumah Tahfidz, Minggu (19/3/2023).

Batam, Owntalk.co.id – Ustadz Profesor H Abdul Somad LC, D.E.S.A, Phd meresmikan Rumah Tahfidz Nurul Istighfar dan Masjid Baitul Muhajirin di Batam pada Minggu (19/3/2023) siang.

Rumah Tahfidz ini adalah yang kedua yang diresmikan oleh Ustadz Abdul Somad di bawah naungan Yayasan Nurul Istighfar Abadi. Alamat Rumah Tahfidz ini adalah di Kompleks Ruko Nasa Sentosa, Blok D Nomor 2, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti dan doa keberkahan serta mohon hidayah dari Allah SWT. Ustadz Abdul Somad mengajak warga sekitar agar memasukkan anak-anaknya ke Rumah Tahfidz Nurul Istighfar, sehingga mereka dapat hafal Al Quran dan kelak menjadi penyebar agama Allah serta berdakwah.

“Udah tamat Iqro-nya, sudah lancar baca Quran yang, masukkan mereka ke Rumah Tahfidz Nurul Istighfar agar mereka hafal Al Quran. Mereka ini lah yang menjadi penyebar agama Allah, mereka ini yang nanti akan berdakwah, masuk ke pelosok-pelosok negeri untuk mengajarkan ngaji, menyampaikan Kalam-Kalam Ilahi,” tegas Ustad Abdul Somad.

Sebelumnya pada Oktober 2022, Ustadz Abdul Somad juga meresmikan Rumah Tahfidz Nurul Istighfar Tembesi yang terletak di Town House Central Laguna.

Ketua Yayasan Nurul Istighfar Abadi, Ramon Damora mengungkapkan terima kasih atas kesediaan Ustadz Abdul Somad untuk meresmikan Rumah Tahfidz Nurul Istighfar dan berkomitmen untuk terus membuka rumah-rumah tahfidz Nurul Istighfar berikutnya.

“Kami mohon do’a agar kami diberi kekuatan, kesehatan dan itstiqomah dalam upaya menciptakan generasi yang cinta Quran,” harap Ramon.

Rumah Tahfidz Nurul Istighfar Batamcentre dikelola oleh Novianto dengan Ustadz Pengajar Hafidz 30 Juz, Muhammad Reski. Rumah Tahfidz ini tidak memungut biaya pendaftaran maupun biaya bulanan untuk para santrinya, bahkan setiap santri yang menghafal Quran di rumah tahfidz tersebut diberikan Al Quran Gratis.

Usai meresmikan Rumah Tahfidz Nurul Istighfar Batamcentre, Ustadz Abdul Somad memberikan kajian jelang Ramadhan di Masjid Baitul Muhajirin, Perumahan Taman Anugerah Ideal, Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota.

Meski hujan sempat mengguyur lebat, jamaah tetap semangat untuk bersilaturahim dan mendengarkan secara langsung Ustadz Abdul Somad. Masjid ini juga diresmikan oleh Ustadz Prof. H. Abdul Somad LC, D.E.S.A, PhD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *