Polri Apps
banner 728x90

Jelang Ramadhan 1444 Hijriah, Kepolisian Resor Lingga Menggelar Doa Bersama

Kepolisian Resor Lingga menggelar doa bersama di Gedung Endra Dharma Laksana, Selasa (21/3/2023).

Lingga, Owntalk.co.id – Kepolisian Resor Lingga mengadakan doa bersama di Gedung Endra Dharma Laksana dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Gedung Endra Dharma Laksana, Selasa (21/3/2023).

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustad Rustam Efendi, S.Pd dan dihadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny Nuzlya Rahmadhany Ginting, para Pju Polres Lingga, seluruh anggota Polres Lingga, perwakilan Polsek jajaran, dan anggota Bhayangkari.

Menurut Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H, tujuan dari kegiatan doa bersama ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang hanya tinggal 2 hari lagi.

“Semoga dengan adanya acara ini, anggota Polres Lingga dapat mengambil hikmah serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa pada bulan Suci Ramadhan nantinya”, ujar Fadli.

Ustad Rustam Efendi, S.Pd juga memberikan tausiyah dan ceramah agama khusus untuk anggota Polres Lingga agar selalu melaksanakan tugasnya dengan baik, menghindari pelanggaran serta tidak menyakiti hati masyarakat.

“Semoga seluruh anggota Polres Lingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan wilayah Polres Lingga selalu dalam keadaan aman”, kata Ustad Rustam.

Setelah memberikan ceramah keagamaan, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang diiringi dengan pengiriman doa untuk seluruh keluarga anggota Polres Lingga dan jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *