Polri Apps
banner 728x90

Serahkan Kaporlap, Ini Pesan Kapolres Meranti kepada Personel

#image_title

Meranti, Owntalk.co.id – Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Senin (20/3/2023) pagi, melaksanakan apel pagi dan menyerahkan perlengkapan perorangan dan lapangan (kaporlap) kepada personel.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres tersebut ikut dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para Kabag, seluruh PJU dan personel Polres Kepulauan Meranti.

Dalam arahannya, Kapolres Andi Yul menekankan agar seluruh personel tidak melakukan pelanggaran, baik itu pelanggaran berat maupun kecil yang dapat menurunkan citra institusi Polri.

“Jangan melakukan pelanggaran. Tetap disiplin dalam melaksanakan tugas. Mari bersama kita jaga nama baik Polri di mata masyarakat,” tegasnya.

Di kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan, serta selalu meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

Disamping diharapkan para personel Polres terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kesehatan diri perlu dijaga. Begitu pula dalam bertugas, harus selalu waspada. Sehingga kinerja kita dapat berjalan dengan lancar dan baik dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” pesan Andi Yul.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa kaporlap ini merupakan pembagian dari dinas yang harus dijaga dengan baik oleh personel.

Dimana, sebutnya, pendistribusian ini dimaksudkan agar para personel bisa bekerja maksimal, karena sudah terdukung oleh kelengkapan tersebut.

Usai memberikan arahan, Kapolres menyerahkan Kaporlap secara simbolis kepada 4 personel. Masing-masing terdiri dari 3 persondl Sat Samapta dan 1 orang personil Sat Intelkam.

Adapun Kaporlap yang diserahkan Kapolres itu berupa sepasang seragam PDL II, sepasang pakaian olahraga, sepatu PDL II dan PDH, Kopel PDL, Gesper dan sabuk PDH Polri. (koko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *