Polri Apps
banner 728x90

Sambut Ramadhan 1444 H, PT PP Daerah Irigasi Sempor Berbagi Santunan

PT. PP Proyek Irigasi Sempor bersama anak-anak Yatim Piatu di Yayasan Al-Amanah, RT 04/RW 01, Dukuh Kemasan, Desa Jatinegara, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jumat (17/3/2023).

Kebumen, Owntalk.co.id – Sebagai bentuk kepedulian sosial di lingkungan sekitar menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H, PT. PP Proyek Irigasi Sempor memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu di Yayasan Al-Amanah, RT 04/RW 01, Dukuh Kemasan, Desa Jatinegara, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jumat (17/3/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Site Operational Manager (SOM) PT. PP Proyek Daerah Irigasi Sempor, Rahmat Kurniawan, beberapa perwakilan karyawan, serta puluhan anak Yatim dan perwakilan dari Yayasan Al-Amanah.

Rahmad Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan santunan ini adalah bentuk perhatian dan komitmen PT. PP Sempor untuk memperhatikan kebutuhan anak-anak Yatim-piatu dalam menyambut Ramadhan tahun ini.

“Semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Yatim serta meringankan sedikit beban dalam melaksanakan kegiatan di Bulan suci Ramadhan nanti,” ujar Rahmad Kurniawan.

Acara tersebut diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh perwakilan Yayasan, dilanjutkan dengan makan bersama, dan tanya-jawab seputar dunia kerja yang dijawab langsung oleh Rahmat Kurniawan.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian bingkisan kepada 33 anak Yatim Piatu yang tinggal di Yayasan Al-Amanah, Jatinegara – Sempor.

Perwakilan Yayasan Al-Amanah, Nurul Fuad, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian PT. PP Daerah Irigasi Sempor dan berharap PT. PP semakin sukses di masa depan.

“Terimakasih kepada PT. PP atas kepedulian terhadap anak-anak yatim-piatu kami. Semoga PT. PP semakin sukses kedepannya, segenap pimpinan dan Staff diberkahi kesehatan, serta diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas di lapangan,” kata Fuad.

Fuad menambahkan, kegiatan ini memberikan pelajaran dan penjelasan tentang pengetahuan di dunia kerja kepada anak-anak Yatim-piatu sebagai modal mereka di masa mendatang sebagai generasi penerus yang berguna bagi bangsa, negara, dan agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *