Polri Apps
banner 728x90

Bupati Karimun Resmikan Tugu Pancasila Desa Lubuk Kecamatan Kundur

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si meresmikan Tugu Kampung Pancasila di Desa Lubuk Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (19/03/2023).

IMG 20230320 WA0013

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti revitalisasi dan pemotongan pita Tugu Pancasila Desa Lubuk Kampung Pancasila yang juga di saksikan oleh Dandim 0317 kabupaten Karimun letkol Budianto Hamdani Damanik.

IMG 20230320 WA0011

Kampung Pancasila merupakan program yang dimana setiap kecamatan/kabupaten akan ada satu lokasi yang dijadikan sebagai pilot project Kampung Pancasila.

IMG 20230320 WA0012

Kampung pancasila diinisiasi dengan tujuan agar rasa persatuan, kebersamaan, toleransi dan pemahaman nilai-nilai pancasila akan terus tumbuh di lingkungan masyarakat.

IMG 20230320 WA0017

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi dengan telah berdirinya Tugu Pancasila di Desa Lubuk.

“Tentunya kami sangat mendukung dan mengapresiasi berdirinya tugu pancasila di Desa Lubuk, hadirnya tugu ini pastinya menjadi ikon baru bagi desa,” kata Bupati.

Bupati menyampaikan bahwa adanya Tugu Pancasila diharapkan dapat terus menumbuhkan semangat untuk melaksanakan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara ideologi bangsa dan juga memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat.

“Terutama kepada anak-anak kita, dengan adanya tugu ini mereka bisa memahami pentingnya pancasila bagi kehidupan berbangsa dan bernegara demi menjaga keutuhan NKRI,” terang Bupati. (Advetorial/koko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *