Polri Apps
banner 728x90

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Batam, Rival Pribadi Siap mengemban Amanah

Prosesi Dalam sidang istimewa Paripurna saat pelantikan Rival Pribadi

Batam, owntalk.co.id – Rival Pribadi resmi dilantik menjadi anggita DPRD Kota Batam. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi II. Dalam Sidang Istimewa Paripurna saat pelantikan Rival Pribadi, langsung dipimpin Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Ahmad Surya. Dalam amanatnya, Ahmad Surya menyebutkan, jabatan yang dimaksud hanya akan berlangsung sementara.

“Rival Pribadi langsung menjabat Sekretaris Komisi II yang kosong, tapi ini sifatnya hanya sementara saja,” kata Ahmad Surya politisi Gerindra tersebut, usai pelantikan pada Rabu, (15/03/2023). 

Ahmad Surya juga berpesan agar Rival Pribadi dapat segera menyesuaikan diri, dan mengikuti peraturan setelah pengambilan sumpah.

“Saya harapkan, Rival bisa langsung menyesuaikan diri. Saat ini, jabatan yang diembannya, diwajibkan berbakti dalam membantu masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Rival Pribadi politisi dari partai NasDem ini akan mengemban amanah yang telah dia dapatkan. Kata Rival, sisa masa jabatan ini, merupakan tugas berat yang harus ia selesaikan hingga berakhir.

“Tentunya saya bangga dan terharu. Tugas berat sudah menanti. Dan saya akan amanah untuk berbuat demi kepentingan masyarakat,” ucapnya yang ditemani istri.

Kata Rival, tentunya untuk partai NasDem, ia akan berjuang memenangkan partai yang dikomandoi Surya Paloh ini pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Khususnya daerah pemilihan (Dapil) Sekupang-Belakangpadang akan meraih suara semakin tinggi dan sebanyak mungkin.

“Tentu juga tidak hanya saya sendiri, nantinya saya akan berjuang memenangkan NasDem di Batam dengan beserta para kader. NasDem harus menang, baik kota, provinsi maupun nasional, termasuk untuk pemilihan kepala daerah,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *