Polri Apps
banner 728x90

Telkom Dukung Program BUMN Goes to Campus

Dok; BUMN Goes to Campus.

Jakarta, Owntalk.co.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui Telkom University telah aktif mendukung program BUMN Goes to Campus (BGTC) yang diadakan di berbagai universitas di Indonesia, termasuk di Telkom University Bandung pada Senin (6/3) lalu.

Acara tersebut diinisiasi oleh Kementerian BUMN dengan tema “Reach Your Dream” untuk memperkenalkan aktivitas dan transformasi yang telah dilakukan oleh BUMN kepada mahasiswa sekaligus menginspirasi generasi muda dalam mengembangkan talenta yang dimiliki.

Menurut Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Sinulingga, strategi Kementerian BUMN saat ini adalah mendorong perusahaan BUMN berstandar global, salah satunya melalui pembangunan karakter talenta muda. Milenial saat ini banyak menduduki posisi strategis di BUMN, hal ini membuktikan bahwa BUMN saat ini lebih terbuka dan memberi kesempatan yang sama bagi insan muda Indonesia.

Dalam acara tersebut, MDI Ventures dan Telkom University juga menandatangani nota kesepahaman untuk kerja sama dalam pengembangan ekosistem digital, transfer knowledge, sinergi pengembangan entrepreneurship, komersialisasi hasil inovasi, serta pengembangan SDM melalui penyelenggaraan pendidikan. CEO MDI Ventures, Donald Wihardja berharap kerja sama ini dapat mendongkrak angka pengembangan Start-Up di Bandung Techno Park (BTP) yang berada di kawasan Telkom University.

Selain itu, acara BGTC di Telkom University juga diadakan sesi Talkshow dengan narasumber ahli di BUMN untuk menambah bekal mahasiswa dalam terjun berkarir. Rangkaian acara BGTC dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pendidikan kepada tiga mahasiswa berprestasi Telkom University serta penyerahan apresiasi kepada pemenang BUMN Goes to Campus E-Sport Competition yang telah diadakan sebelumnya.

Pameran booth dari beragam perusahaan BUMN juga turut memeriahkan acara dengan memberikan informasi mengenai perusahaan, lowongan pekerjaan, dan program magang yang disambut dengan antusiasme tinggi dari lebih dari 2000 mahasiswa yang hadir di lokasi acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *