Polri Apps
banner 728x90

Ahmad Hasan, Tokoh Masyarakat Asal Timur Siap Jabat Ketua Percasi Kepri 

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Tokoh masyarakat Timur yang punya hobby catur, Ahmad Hasan mengaku siap berkontribusi memajukan olahraga catur di Provinsi Kepri. Sebagai olahraga prestasi dan juga sebagai sarana silaturahmi. 

Demikian disampaikan oleh Kandidat Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengrov Percasi) Provinsi Kepri, yang digadang menggantikan Tengku Afrizal Dahlan yang akan berakhir masa jabatannya. 

Hal tersebut disampaikan Ahmad Hasan, usai bertemu dengan Ketua Percasi Provinsi Kepri, Tengku Afrizal Dahlan, Senin (27/2/2023) di bilangan Panbil, Batam. 

Mendapat lampu hijau dari Tengku Afrizal Dahlan, Ahmad Hasan mengaku punya spirit dan motivasi yang kuat, terlebih selama ini sudah menjadi bagian dari keluarga besar Catur Kepri, Gens Una Sumus ‘Kita satu keluarga’. 

“Kalau teman-teman menghendaki, saya tentu siap, karena saya juga punya hobby bermain catur,” ucap Ahmad Hasan ke media. 

Namun demikian, ia tidak mau berbesar hati terlebih dahulu sebelum semua terwujud. Apalagi menurutnya, Musyawarah Provinsi (Musprov) untuk menentukan Ketua masih beberapa bulan lagi. 

“Semua ditentukan teman-teman Pengkot, karena teman-teman yang punya hak suara untuk menentukan estafet kepemimpinan Percasi Kepri,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *