HUT Ke- 15 Gerindra Adakan Kegiatan Bersepeda dan Jalan Santai di Batam

Batam, Owntalk.co.id – Dalam rangka HUT Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke 15 Tahun, ribuan kader Gerindra akan padati Dataran Engku Hamidah Batamcenter untuk meriahkan kegiatan bersepeda dan jalan sehat, pada Sabtu, 18 Februari 2023.

“Kita akan adakan kegiatan bersepeda dan jalan sehat pada sabtu 18 Februari 2023 di Dataran Engku Hamida Batamcenter,” kata Ketua DPC Gerindra kota Batam Nyanyang Haris Pratumura.

Nyanyang Haris Pratamura yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri mengakatan kegiatan tersebut akan dibagikan kaos dan kupon doorprize untuk ribuan kader Gerindra yang hadir.

Doprize itu berupa 3 Motor, 15 Sepeda, 3 unit Tv 32 inc, 3 Mesin cuci, 3 Kulkas, 3 Rice cooker, 3 Setrika, 1 Dispenser bagus, 5 Dispenser biasa.

“Kita akan bagikan kaos dan kupon doorprize untuk ribuan kader Gerindra yang hadir. Kita akan bagikan 3 Motor, 15 Sepeda, 3 unit Tv 32 inc, 3 Mesin cuci, 3 Kulkas, Rice cooker, Setrika, Dispenser dan lain-lain” kata Nyanyang

Nyanyang juga menambahkan bahwa acara Harlah ini akan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani.

“Sekjen DPP Gerindra akan hadir untuk menyemangati kader pada momentum harlah, apalagi ini adalah kegiatan harlah terakhir sebelum pemilu 2024” tambah Nyanyang.

Exit mobile version