Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Karimun Kunjungi Lanal Tg. Balai Karimun

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam rangka jalin sinergitas TNI Polri serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K melakukan kunjungan ke Lanal Karimun. Rabu (01/02/2023).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Karimun didampingi langsung oleh Kabag Ops Polres Karimun bersama Kasat Lantas, dan disambut langsung oleh Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Joko Santoso, SE, M.Tr Hanla, MM, Chrmp

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K tersebut dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus menjalin sinergitas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Karimun.

“Kita harus mempererat hubungan maupun komunikasi, karena dari komunikasi inilah akan terjalin sinergitas yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan diantara kita,” ujar Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K

Kapolres Karimun juga menambahkan dengan adanya kegiatan kunjungan seperti ini diharapkan dapat terjalinnya sinergitas antar TNI Polri yang solid, dan dimungkinkan akan terbentuknya kerja sama yang baik dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun. (rilis/koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *