Swiss-Belinn-Promotion

Jelang Pembahasan Koalisi, Ketum PKB Resmikan Kantor DPW Kepri

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar menyambangi kota Batam. Dalam kunjungannya ke Batam ia meresmikan kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Kepri. Selain itu, Cak Imin juga menyatakan kepada seluruh Kader dan menunjuk Rocky Marciano Bawole sebagai ketua DPW PKB Kepri. 

Dalam kunjungannya, Ketum PKB menegaskan diri siap dan mulai menata berbagai hal guna menghadapi pesta demokrasi di 2024 mendatang. Selain itu, ada beberapa target yang mesti dikerjakan bersama untuk kemajuan PKB Kedepan. 

Persiapan yang dimaksudnya adalah melakukan penyempurnaan struktur pengurus hingga konsolidasi.

“Menghadapi 2024, Kita terus berbenah serta melakukan konsolidasi dan penyempurnaan struktur pengurus saat ini. Baik di Kepri maupun di Batam. Dan saat ini sudah selesai semua hingga ke seluruh cabang-cabang,” tegas Muhaimin. 

Ketika disinggung mengenai apakah akan ‘mengincar’ posisi Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden di Pemilu mendatang, Muhaimin menegaskan diri tidak ingin terburu-buru mengumumkan. Namun akan melihat nanti dari beberapa pertemuan dengan koalisi.

“Soal Capres apa Cawapres akan kita infokan setelah adanya rapat dan pertemuan dengan koalisi PKB dan Gerindra,” terangnya. 

Lanjut Muhaimin, Perlu diperhatikan saat ini Kepri memiliki target harus meraih 6 kursi di legislatif kepri dan kabupaten/kota. Selain itu, Kepri juga harus memiliki satu calon perwakilan DPR RI. 

Ketika disinggung terkait pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di seluruh wilayah Provinsi Kepri, Muhaimin mengaku sangat optimis dan yakin akan mencapai semua target yang ada. Serta mewujudkan Kepri Bangkit 2024.

“Saya yakin dan optimis, kader-kader PKB di Batam dan Kepri bisa berhasil dan mencapai target. Insya allah kita bisa mendapatkan posisi (kursi) di DPRD Batam lebih banyak, serta bisa rebut kursi di DPR RI, Pilkada Kepri dan Batam. Dan Insya Allah, Presiden Republik Indonesia bisa kita raih,” tegasnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader dan seluruh DPW dan DPC di Kepri yang telah mengatur langkah kerja serta menggerakkan semua potensi. 

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan kita bakar semangat bersama untuk bisa meraih kemenangan 2024,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *