Polri Apps
banner 728x90

Cen Sui Lan Optimis Pertahankan Kursi di DPR RI

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) semakin dekat, mulai dari partai politik hingga kader mempersiapkan strategi yang terbaik untuk tahun 2024. Cen Sui Lan anggota Komisi V DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Kepri optimis mempertahankan kursi di Senayan. 

Politikus dari Partai Golkar ini sejak dilantik langsung bekerja untuk kepentingan masyarakat Provinsi Kepri.

“Target saya optimis dan menang. Sejak dilantik, saya langsung tancap gas,” jelas Cen Sui Lan atau yang akrab di sapa Aisah. 

Lanjut CSL, Sejak awal, program berbasis untuk kepentingan masyarakat Provinsi Kepri yang diamanahkan kepadanya telah dilakukan. Berbagai usulan padat karya seperti pembangunan di Kepri telah dirasakan oleh masyarakat.

“Apalagi saya duduk di Komisi V DPR RI, tentang pembangunan dan infrastruktur. Dan ini disejalankan dengan program-program saya untuk membangun Provinsi Kepri,” ujarnya, Minggu (15/01/2023).

CSL juga menjelaskan, selama menjabat sebagai anggota DPR RI, program yang direncanakan telah direalisasikan. Karena, anggaran yang akan digunakan diawal tahun untuk pembangunan atau lain sebagainya harus terealisasi diakhir tahun.

“Lepas program awal tahun, diakhir tahun harus terealisasi. Kecuali program jangka panjang seperti Jembatan Batam-Bintan,” ungkapnya.

CSL menambahkan, Untuk pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin), akan dilaksanakan diakhir 2023 mendatang atau awal 2024. Saat ini, sambungnya, pemerintah telah melakukan pelelangan dan mengenai aturan-aturan.

“Insha Allah akhir 2023 pembangunan Jembatan Babin jalan. Kita juga masih melakukan tahapan lainnya, titik-titik koordinatnya seperti Tanjung Sauh, dan lain sebagainya,” paparnya.

Provinsi Kepri yang memiliki letak geografis Kepulauan, kata dia, pembangunan harus merata tidak ada perbedaan apapun. Seperti di Tanjungpinang pembangunan pasar, jalan di Natuna, Lingga dan daerah lainnya di Provinsi Kepri.

“Kita bagaimana Provinsi Kepri bisa lebih maju lagi, seperti Tanjungpinang tidak banjir lagi, Natuna jalannya lebih bagus lagi, tidak ada lagi daerah yang disparitas atau membeda-bedakan daerah, seperti Lingga, Natuna dan lainnya,” katanya.

Cen Sui Lan juga mengatakan, Tidak hanya itu saja, program kerjanya bukan hanya melakukan pemerataan pembangunan, namun juga selama menjabat anggota DPR RI, juga melakukan bedah rumah bagi rumah tidak layak huni.

“Untuk pendidikan juga kami telah berikan 4 ribuan beasiswa kepada anak-anak se Kepri, mulai dari SD, SMP hingga SMA. Bagi masyarakat yang ingin anak-anaknya dapatkan beasiswa, silakan ke tim saya, nanti kami akan bantu dengan ketentuan dan persyaratan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *