Swiss-Belinn-Promotion

Dihadiri Beberapa Elemen, Ultah PBB Ke 2 Berlangsung Sukses

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun. Menggelar HUT ke 2 yang diadakan di Gedung Gereja HKBP Kapling, sabtu 03/12/2022.

#image_title

Sekda Karimun dalam sambutannya H. Muhammad Firmansyah mengatakan bahwa Pemerintah Daerah kabupaten Karimun, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada organisasi Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, yang sudah berperan ambil bagian dalam pembangunan di Kabupaten Karimun.

#image_title

“Didalam PBB ini berbagai marga ada didalamnya, ada marga Simarmata, marga silalahi, marga sianturi dan lainnya, namun demi kemajuan bersama dapat bersatu, sehingga satu rasa, satu jiwa, NKRI harga mati ini yang diusung oleh Pemuda Batak Bersatu ini, tepat sekali. Untuk itu, mari kita bersama-sama bersinergi dengan Pemerintah dan elemen lainnya, mudah-mudahan apa yang kita harapkan dapat berhasil dan diridohi Allah SWT,” katanya

Sementara itu Ketua DPC PBB Karimun Osmar Hutajulu menyebutkan selama 2 tahun kita sudah melakukan kegiatan sosial baik di agama islam maupun non muslim yang membutuhkan bantuan kita.

“Untuk kedepannyakami berniat gimana supaya bagaimana meningkatkan rasa sosial terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun,” katanya.

Osmar Hutajulu menjelaskan dan kita juga berkerjasama dengan Ormas yang lain dan tahun lalu kita sering kita pergi Kepulauan – Pulau untuk membantu orang sakit, tentunya sesuai dengan kemampuan kita.

“Mudah – Mudahan untuk kedepan Pemuda Batak Bersatu (PBB) akan selalu solid dan meningkatkan loyalitas kepada organisasi sehingga rasa kebersamaan sesuai dengan semboyan PBB,” sebutnya.

Osmar Hutajulu mengungkapkan kami berencana meminta agar kedepannya Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun menanggapi permohonan PBB yaitu penyediaan ambulans, karena kami selalu melakukan kegiatan sosial.

“Kami juga memohon kepada masyarakat Karimun terutama Ormas dan paguyuban yang ada agar saling menjaga Karimun supaya tetap Rukun, Aman, dan Nyaman,” ungkapnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *