Polri Apps
banner 728x90

Resmi Dilantik, Ribuan Massa Geger Siap Hantarkan Rudi Menuju Kepri Satu

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Organisasi Sayap Partai Nasdem. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Generasi Restorasi (Geger) Provinsi Kepri menggelar pelantikan pengurus di lapangan sepak bola Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ribuan warga Kota Batam yang antusias mengukuti jalan santai. Para pengurus Geger Dilantik langsung oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi. 

Ketua DPP Geger Kepri, Kamarudin Muda mengatakan, Geger adalah sebuah wadah yang berafiliasi dengan partai NasDem yang berkedudukan di lokal (Provinsi Kepulauan Riau).

“Jadi ini sayap partai NasDem di daerah dan ini baru ada di Kepri, yang nantinya akan siap memenangkan partai NasDem pada pemilu 2024, yakni memenangkan bapak Muhammad Rudi jadi Gubernur Kepri dan ibuk Marlin Agustina Walikota Batam,” katanya.

Lanjut Kamarudin, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja menyukseskan acara, walaupun diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat masyarakat Batam mengikuti kegiatan tersebut.

“Pengurus yang dilantik sekitar 350 orang, dilantik langsung oleh bapak Walikota Batam, Muhammad Rudi. Pengurus yang dilantik ini bukan hanya dari Batam, namun juga ada dari Tanjung Pinang, Karimun, Bintan da Lingga,” kata Kamarudin.

Dijelaskannya, pasca pelantikan dia akan menyusun kepengurusan hingga tingkat paling bawah di setiap Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri, setelah itu akan dilakukan kerja-kerja politik untuk pemilu dan Pilkada 2024. Khusus untuk di Kota Batam kepengurusan Geger sudah ada hingga tingkat Kecamatan dan tingkat Kelurahan. 

“Pembentukan Geger itu adalah suatu terobosan untuk kinerja-kinerja politik. Untuk memenangkan pemilu dan pilkada nanti tentu butuh strategi yang matang, tidak bisa bekerja sendiri dan perlu kolaborasi,” tuturnya.

Kamarudin menambahkan, pada pemilu 2024 nanti dia akan ikut jadi Caleg anggota DPRD Kota Batam untuk dapil Kecamatan Bengkong dan Batu Ampar dari partai NasDem.

“Rencananya nanti dari partai NasDem, untuk persiapan saat ini kita sedang menyisir para pendukung kita pada pemilu 2019 lalu. Kerja politik kita harus optimis, apapun hasilnya itu nanti, yang penting kita ikhtiar,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *