Polri Apps
banner 728x90

Ketua Komisi 1 Terima Kunjungan Jemaat Gereja HKBP Kampung Baru

Foto : Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kepri, Bobby Jayanto menerima kunjungan dari HKBP Kampung Baru

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau (Kepri) menyempatkan diri menerima kunjungan silaturahmi warga di ruang Komisi I DPRD Kepulauan Riau, Kamis (17/11/2022).

“Selain menghadiri rapat kerja bersama OPD Mitra Komisi 1 di Gedung DPRD Provinsi Kepulauan Riau, kita menyempatkan diri menerima kunjungan warga,” ujar Bobby Jayanto.

Bobby mengaku senang lantaran menerima rombongan kunjungan kehormatan Pendeta Zainal Abidin Simanjuntak dari Gereja HKBP Kampung Baru bersama para muda mudi gereja.

“Senang sekali pada waktu itu karena mendapatkan kunjungan kehormatan dari Pendeta Zainal Abidin Simanjuntak dari Gereja HKBP Kampung Baru bersama para muda mudi gereja untuk bersilaturahmi di ruang kerja sambil membagi pengalaman,” ucapnya.

Ia mengatakan suasana keakraban sangat cepat terjalin, perbincangan mengalir begitu cair.

“Yang mana kami cepat sekali akrab dengan Bapak Pendeta yang baru bertugas di Tanjungpinang belum genap sebulan,” ucapnya.

Ia berharap kehadiran pendeta selaku pimpinan jemaat di HKBP Resort Kota Tanjungpinang mampu merawat dan menjaga toleransi, kerukunan dan keberagaman di Kota Tanjungpinang

“Nuansa kenyamanan dan keharmonisan warga Kota Tanjungpinang telah melabuhkan kenyamanan buat Bapak Pendeta,” imbuhnya.

“Semoga pertemuan ini membawa berkat dan selamat bertugas di Kota tanjungpinang Salam damai Sejahtera untuk Bapak Pendeta dan keluarga,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *