Polri Apps
banner 728x90

Seminar Internasional STIT Muhammadiyah, Bangun Strategi Perluasan Pendidikan Islam di Asia Tenggara

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Internasional Muhammadiyah Batam bersama Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) menggelar acara seminar internasional, Jumat (11/11/2022).

Seminar dengan narasumber dari founder Asia muslim charity foundation Dubai, United Emirates Arab Dr.Mohammed M.T.Khoory Ini digelar di Aula SMK Muhammadiyah di Komplek Pusat Dakwah Muhammadiyah ASEAN Kota Batam.

Seminar ini dihadiri oleh ketua STIT IM Batam Arifudin Jalil,para dosen dan Staff,rombongan AMCF,puluhan mahasiswa/i STIT IM Batam dan tamu undangan umum. Seminar ini diadakan sekitar jam 09.40 WIB, bertujuan untuk mengetahui seberapa besar strategisnya pulau Batam yang digunakan untuk pengembangan pendidikan Islam di Asia Tenggara.

Presiden mahasiswa Dodi Alfayed mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menghadiri undangan tersebut.

“Dengan diadakannya seminar ini kita paham betapa pentingnya pendidikan Islam itu sendiri” ucapnya.

Dodi Alfayed juga mengatakan”insyaallah komitmen kami yaitu peningkatan mutu pendidikan yang akan diprioritaskan untuk menciptakan alumni STIT IM Batam yang unggul dan berkualitas”.

Sementara itu, kata ketua STIT IM Batam Arifudin Jalil,hari ini Ma’had kita masih eksis dan dalam bentuk kesungguhan kami bahwa Ma’had ini harus tetap ada di STIT Im Batam. ” Ma’had said bin Zaid Batam bagian yang tidak terpisahkan dengan STIT IM Batam” ujar Arifudin Jalil.” Insyaallah pada tahun depan STIT IM Batam akan menyematkan pertama alumninya”jelas Arifudin Jalil.

Usai kata sambutan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan seminar peran strategis Batam dalam pengembangan pendidikan Islam di Asia Tenggara dengan di moderatori oleh dosen STIT IM Batam Andre Pratama. Kemudian pada sesi penutupan acara,para dosen sekaligus anggota BEM berfoto bersam dengan narasumber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *