Swiss-Belinn-Promotion

Polsek Lubuk Baja Temukan Motor Hasil Curian di Perumahan Happy Garden

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja Dan bhabinkamtibmas batu selicin, Aipda Doni mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tindak pidana pencurian. Kehilanagan kendaraan sepeda motor tersebut terjadi di kos perum Baloi garden Blok K, pada Rabu (09/11/2022) sekira pukul 12.00. 

Kapolsek Lubuk baja, Kompol Budi hartono mengatakan, Kronologis Kejadian Berawal saat pelapor memarkirkan sepeda motor miliknya di Kos temannya yang berada di Perum baloi Garden Blok K Lubuk Baja. Pada saat pelapor keluar kos, pelapor tidak melihat lagi sepeda motornya miliknya yang sebelumnya ia parkirkan di teras kos tersebut (hilang).

“Kemudian, Bhabinkamtibmas batu selicin mendapat kabar dari rw baloi garden 2. Ia memberitahukan bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor di baloi garden 2 blok K. Setelah mendapat informasi tersebut selanjutnya bhabinkamtibmas, bersama unit reskrim polsek lubuk baja langsung menuju ke TKP,” ungkapnya. 

Lanjut Kapolsek, Sesampainya di tkp unit reskrim polsek lubuk baja langsung mengecek rekaman CCTV yang berada di lokasi dan melihat pelaku yang membawa sepeda motor milik korban. 

“Setelah itu, Unit Reskrim Polsek Lubuk baja langsung mencari keberadaan pelaku. Tidak butuh waktu yang lama keberadaan pelaku berhasil diketahui. Pelaku sedang berada di sekitar pasar tanjung uma, Lalu Tim langsung menuju ke tempat tersebut. Namun sesampainya di pasar tanjung uma, pelaku sudah tidak ada lagi. Sepeda motor yang dicurinya ditinggalkan di pasar tersebut. Dengan plat sepeda motor yang sudah dicopot, selanjutnya sepeda motor tersebut di bawa kepolsek lubuk baja,” jelasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *