Swiss-Belinn-Promotion

Anggota DPRD Kepri, Ririn Warsiti Apresiasi Gelaran Porprov Bintan

Foto : Anggota DPRD Kepri yang juga Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepri, Ririn Warsiti

Batam, Owntalk.co.id – Anggota DPRD Kepri yang juga Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepri, Ririn Warsiti SE, MM mengapresiasi penyelenggaran Pekan Olahraga Provinsi Kepri V di Bintan yang berjalan sukses.

Ririn Warsiti pun menyampaikan selamat kepada Tim Voli Kota Batam yang berhasil menyandingkan medali emas putra dan putri dalam turnamen terakbar tahun ini di Kepri.

“Selamat juga kepada tim voli putri Karimun dan tim putra voli Lingga yang meraih medali perak serta kepada seluruh tim yang telah mempersembahkan permainan terbaik mereka,” ucapnya usai penutupan Porprov, Sabtu, 12 November 2022 di ujung telepon.

Lebih jauh disampaikan Ririn, pasca Porprov, PBVSI Kepri segera menyiapkan tim voli Kepri guna menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kepri 2023.

“Tentunya ini program lanjutan guna menyongsong iven Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) dan PON nantinya,” ucap Ririn.

Guna mempersiapkan tim voli Kepri tadi, sambung anggota Komisi IV DPRD Kepri ini, dalam waktu dekat PBVSI Kepri akan memanggil para pemain terbaik yang berlaga di Porprov untuk masuk tim voli Kepri dan melakukan pemusatan latihan.

Memimpali, Sekretaris Pengprov PBVSI Kepri, Amri mengharapkan para atlit voli yang berlaga mewakili daerah masing-masing untuk tetap latihan selepas iven Porprov Kepri.

Karena pada saatnya nanti guna persiapan Porwil, KONI Kepri akan memanggil atlit yang berpotensi untuk masuk jajaran tim voli Kepri.

“Nama-nama atlit voli berpotensi tadi pun sudah kita kantongi. Karena waktu gelaran Porprov, kita sengaja mendatangkan tim pemantau bakat untuk melihat profil masing-masing pemain saat berlaga,” ucapnya.

Amri pun merasa senang atas suksesnya penyelenggaraan Proprov V Kepri di Kabupaten Bintan. Pada Porprov V ini, Kota Batam keluar sebagai juara umum. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *