Polri Apps
banner 728x90

DPRD Kepri Gelar Paripurna Pandangan Fraksi Terkait RAPBD 2023

Foto : Salahsatu anggota DPRD menyerahkan pandangan fraksi ke ketua DPRD Kepri.

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – DPRD Provinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan Rapat Paripurna ke-13 Masa Sidang III Tahun Anggaran 2022, Kamis 10/11/2022. Bertempat di Ruang Rapat Sidang Utama Balairung Raja Khalid DPRD Kepri.

Paripurna ini sendiri beragendakan pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kepulauan Riau terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Pertaruran Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2023.

Paripurna ke-13 Masa Sidang III Tahun 2022 ini sendiri dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga nadeak, SH. Sedang dari pihak TAPD diwakili Drs. Adi Prihantara, MM selaku Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau beserta tim TAPD.

Pada rapat Paripurna ini Fraksi-Fraksi yang ada di DPRD Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan Pemandangan Umum dari setiap Fraksinya terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Pertaruran Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2023.

Rizki

Yang mana Pemandangan Umum itu disampikan oleh Wakil atau Juru Bicara dari setiap Fraksi di antara nya: Fraksi PDI-Perjuangan diwakili Dr. Sahat Sianturi, S.H., M.Hum, Fraksi Golongan Karya (Golkar) diwakili Hadi Chandra S.Sos, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Muhammad Taufik, S.H., M.M, Fraksi Nasdem, Fraksi Gerindra Nyanyang Haris Pratamura, SE., M.Si, Fraksi Demokrat diwakilkan oleh H. Surya Sardi, S.T., M.M, Fraksi Hanura-PAN (HaraPAN) diwakili Yudi Kurnain, S.H, dan Fraksi PKB-PPP yang diwakilkan oleh Suigwan.

Dalam Forum Paripurna ini perwakilan dari Fraksi Hanura-PAN, yaitu Yudi Kurnain,SH mengatakan sangat menyayangkan perihal kehadiran saat Paripurna, dikarenakan kurangnya kehadiran yang dianggapnya sangat minim dari sisi TAPD pada saat Paripurna sedang berlangsung, apalagi Paripurna ini sendiri tentang pembahasan Anggaran di Provinsi Kepulauan Riau.

Setelah penyampaian dari Wakil/Juru Bicara dari setiap Fraksi, Pimpinan rapat menyampaikan bahwa semua masukan, saran, dan perbaikan yang termuat dalam Pemandangan Umum Fraksi, menjadi catatan untuk ditindaklanjuti dalam Jawaban Pemerintah, yang akan disampaikan dalam Rapat Paripurna selanjutnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *