Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Atlet Sepeda Binaan ISSI Batam Raih Delapan Medali Di Porprov V Kepri

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Atlet sepeda binaan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Batam berhasil mengukir sejarah. Dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V di Bintan, Atlet binaan ISSI Batam berhasil memborong 8 medali. Diataranya 4 medali emas, 2 perak dan 2 Perunggu berhasil di bawa pulang ke Kota Batam. 

Setelah menyelesaikan kejuaraan tersebut, para Atlet yang tiba di Batam disambut langsung oleh Wali Kota Batam yang diwakili oleh Yusfa Hendri, Ketua ISSI Kota Batam, Mansaputra Saragih para pengurus ISSI Kota Batam dan seluruh orang tua atlet yang ikut bertanding.

Ketua ISSI Kota Batam, Mansaputra Saragih  menuturkan, pihaknya mengapresiasi seluruh perjuangan atlet sepeda yang bertanding di Porprov V Kepri. Berkat perjuangannya para atlet berhasil meraih medali di masing-masing kategori. Mereka berhasil membawa pulang 4 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu. 

“Alhamdulillah para atlet kita berhasil mengukir sejarah dan membawa pulang 8 medali ke kota Batam. Kami mengucapakan terimakasih kepada walikota batam yang telah mendukung para atlet. Lalu, kami juga mengapresiasi langkah serta dukungan rekan-rekan yang ada di ISSI kota Batam serta teman di club sepeda. Semoga kedepan para atlet bisa lebih menujukkam bakatnya di kancah nasional maupun internasional,” ungkap pria yang akrab disapa Hercules tersebut. 

Hercules juga mengucapkan terimakasih kepada official tim yang berjibaku mendukung atlet saat bertanding. Tentunya, tak lepas dari doa orang tua para atlet. 

Dari 8 medali tersebut, Atlet sepeda kota Batam berhasil meraih medali dari kategori XCO 1 emas dan satu perak. Lalu, pada kategori ITT mendapat 1 medali perunggu, seain itu pada kategori Creterium berhasil meraih 1 medali emas. Pada kategori IRR mendapat 1 emas, 1 perak dan satu perunggu. Pada kategori TRR berhasil meraih 1 medali Emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *