Swiss-Belinn-Promotion

Kontigen Batam Borong 4 Medali Emas di Cabor Panjat Tebing

Foto : Atlet Panjat Tebing berfoto bersama dilokasi acara

Bintan, Owntalk.co.id – Kontingen Kota Batam kembali mendulang medali emas di nomor kompetisi terakhir, Minggu (6/11/2022) pada cabang olahraga Panjat Tebing yang digelar di Venue Panjat Tebing Taman Relief Antam Kijang, Bintan, dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri.

Ketua Umum FPTI kota Batam, Dian Sitanggang sangat mengapresiasi capaian tersebut. Menurutnya, capaian yang di raih oleh Atlet Panjat Tebing Batam sangat memuaskan.

“Puji syukur atas raihan prestasi dari perjuangan atlit ini, hasil yang sangat memuaskan”,kata Dian Sitanggang.

Untuk diketahui, capaian medali emas di nomor kompetisi Lead perorangan Putra di menangkan oleh Febri Morist Syahputra Rumampuk dan Lead Mix (Campuran) Febri Morist Syahputra Rumampuk yang berpasangan dengan ILa Isnawati Tanjung yang juga sebelumnya mendapatkan medali Emas untuk nomor Lead Perorangan Putri.

Dari lima nomor kompetisi yang diperlombakan, Kontingen Batam meraih empat medali emas dan Kontingen Tanjung Pinang berhasil meraih sati medali emas dari nomor kompetisi Lead Tim Putra.

Atlet Kontingen Tanjung Pinang yang meraih medali emas Lead Tim Putra Aldi Desvian, Syahdan Naufal G, dan Nisful Junaini.

“Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah atas medali emas yang di raih atlet kami, hal ini bisa memotivasi semangat adik – adik atlet untuk kompetisi berikutnya”, kata Ketua Umum FPTI Kota Tanjung Pinang, Hendy Amerta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *