Swiss-Belinn-Promotion

Duh, Wagub Marlin Kampanye Cawako kok di Lingkungan Sekolah

Foto : Wakul Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi saat mengunjungi SMA 08 Bengkong - Batam.

Batam, Owntalk.co.id – Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina diketahui mengunjungi SMA 8 di Bengkong – Batam. Senin, (7/11). Kedatangan orang nomor dua di Provinsi Kepri itu untuk bersilaturrahmi sekaligus juga memberikan motivasi untuk para siswa.

Marlin disambut dengan penampilan dari siswa yang telah dipersiapkan oleh pihak sekolah di Lapangan. Dia dan rombongan datang pada pukul 09:00 Wib hingga pukul 11:00 Wib dilokasi.

Tak hanya menyapa para siswa di sekolah tersebut, Marlin juga secara terang-terangan mengkampanyekan dirinya untuk maju menjadi calon walikota Batam di tahun 2024.

“Akan maju di Pilwako Batam. Setuju enggak kalau ibu kaderisasi dari Pak Rudi (suaminya),” ucap Marlin seraya bertanya ke siswa.

Marlin juga membagikan kaos beruliskan Bunda Milenial kepada kurang lebih 15 siswa.

Setelah kepulangan Marlin dan rombongan, Siswa di sekolah tersebut mengaku banyak yang tak melanjutkan pelajaran.

“Nah itu, apalagi kampanye gitu mengganggu jam pelajaran, sampai seharian gak ada jam belajar. Kayak tanggung gitu mungkin” kata salah satu siswa SMA 8 ke Kantor Owntalk.

Untuk diketahui, Marlin Agustina merupakan isteri walikota Batam Rudi. Dia menjadi wakil Gubernur menggunakan partai yang sama dengan suami-nya, Partai Nasdem saat berpasangan dengan Ansar Ahmad dalam Pilgub tahun 2020 lalu.

Saat ini, Marlin memiliki ambisi untuk menggantikan suaminya di tahun 2024. Rudi telah menduduki jabatan walikota Batam selama dua periode. Secara aturan, Rudi hanya boleh menduduki kursi tersebut selama dua periode, sehingga dia harus maju menjadi wakil gubernur atau gubernur dalam periode selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *