Polri Apps
banner 728x90

Anggota DPRD Kepri Tinjau Pengamanan Porprov Kepri ke V 2022

Foto : Anggota DPRD Kepri Hanafi Ekra bersama Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Bintan Hafi Handra dan Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto melakukan peninjauan langsung kegiatan Porprov Kepri ke V 2022.

Bintan, Owntalk.co.id – Anggota DPRD Kepri Hanafi Ekra bersama Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Bintan Hafi Handra dan Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto melakukan peninjauan langsung kegiatan Porprov Kepri ke V 2022 yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bintan Timur pada Kamis (3/11/22).

Saat peninjauan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan bahwa Polres Bintan siap mensukseskan kegiatan Porprov Kepri ke V 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan.

“Kami dari pihak Kepolisian telah melakukan pengamanan serta telah berkoordinasi dengan FKPD serta pemerintahan Kabupaten Bintan,” terangnya.

“Saat ini kami telah menerjunkan 320 personel Polres Bintan beserta Polsek jajaran dalam melaksanakan pengamanan PORPROV KEPRI ke V 2022 yang mana Kabupaten Bintan menjadi tuan rumah tentunya kita harus memaksimalkan pengamanan agar pelaksaan tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Selain itu Kapolres juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada seluruh atlet yang ikut bertanding, agar tetap menjaga Harkhamtibnas dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding serta kepada masyarakat agar tetap tertib sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Beberapa lokasi pertandingan yang ditinjau adalah pertandingan Futsal yang dilaksanakan di Kecamatan Bintan Timur di GOR Demang Lebar Daun, Sepak Takraw yang dilaksanakan di Taman Kita Kijang, arena Panjat Tebing yang berada di depan GOR.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Bintan Dedi Sutanto memberikan apresiasi kepada Kapolres Bintan karena telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan mulai dari awal pertandingan pada tanggal 1 November 2022 sampai dengan saat ini.

“Kami dari KONI mengapresiasi Kapolres Bintan karena telah menurunkan personilnya melakukan pengamanan, semoga selama berlangsungnya Porprov. ke-V 2022 ini tetap berjalan dengan aman dan kondusif,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *