Polri Apps
banner 728x90

Anggota DPRD Kepri Sampaikan Curhat Warga di Laporan Reses

Foto : Anggota DPRD Kepri, M Yusuf

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – DPRD Kepri menggelar Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses Anggota DPRD Kepri, pada Senin (31/10/2022). Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahjono.

Juru Bicara Dapil Kepri 4, Surya Sardi, mengeluhkan kepada Pemprov Kepri terkait anggaran pokok pikiran (pokir) mereka yang menurutnya belum terlalu memadai.

“Kadang kala miris kita pak, sangat miris apalagi yang wilayah Kepri IV yang merupakan daerah perkotaan. Di sana DPT kita ada 170 ribu orang, kalaulah semua bicara dan menuntut itu harus dilaksanakan. Tentu ini beban buat kita semua,” tuturnya.

Kemudian, ada juga Juru Bicara Dapil Kepri 5, Yusuf yang pada waktu itu meminta agar Pemprov Kepri dapat memfasilitasi dengan PT Moya selaku pengelola air bersih, agar masyarakat di dapil-nya bisa menikmati air bersih.

“Karena sering sekali warga di sana yang mengeluh. Bahkan pernah ada warga yang membuat status, kalau malam hari bapak-bapak ada hasrat harus ditunda, karena di pagi harinya tidak bisa mandi wajib. Karena mati air,” sebutnya.

Selanjutnya, Juru Bicara Dapil Kepri 6, Wahyu Wahyudin, mengharapkan kepada Pemprov Kepri dapat memberikan perhatian penuh terhadap pemenuhan sarana dan prasarana pertanian.

BACA JUGA: Gagal Ginjal Akut, DPRD Kepri Minta Pemda Siapkan Fasilitas Lengkap di Rumah Sakit
“Karena sarana dan prasarana pertaniannya sangat memprihatinkan, mereka masih manual,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *