Swiss-Belinn-Promotion

Gus Muhaimin dan Prabowo Tegaskan Koalisi PKB Gerindra Solid

Foto : Surya Makmur Nasution, Ketua DPC PKB Batam berfoto bersama dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar

Jakarta, Owntalk.co.id – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Ahmad Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa koalisi PKB dan Gerindra tetap solid.

Pernyataan kedua calon presiden tersebut disampaikan dalam acara Road to Election 2024 yang dihadiri ribuan kader PKB seluruh Indoneaia yang dilaksanakan PKB di Indoor Senayan Jakarta, Ahad 30/10.

“Saya nyatakan bahwa koalisi PKB dan Gerindra solid. Semua Ketua-Ketua DPW dan DPC yang hadir di sini solid berkoalisi dengan Gerindra. Kita meminta Gerindra untuk bersama mendukung apa yang menjadi visi PKB untuk memberi kesejahteraan kepada rakyat,” kata Gus Muhaimin yang mendapat giliran pertama berpidato.

Hal sama juga disampaikan Prabowo Subianto. “Hidup PKB. Hidup Gerindra. Kemanapun PKB pergi, Gerindra akan terus menemani. Hidup Gus Muhaimin. Maju terus pantang mundur,” tegas Prabowo meyakinkan para kader PKB yang disambut dengan tepukan gemuruh.

Soal deklarasi Capres, tak usah ragu dan khawatir. “Saya dan Gus Imin tinggal bicara saja untuk memutuskan. Saya dan Gus Imin berkoalisi ini tidak ada transaksi. Coba tanya Gus Imin,” kata Menhan dengan suara menggelegar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *