Batam  

Terpilih Secara Aklamasi, Diky Wijaya Jadi Ketua ICMI Batam 

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Daerah (ICMI Orda) Kota Batam, menggelar musyawarah daerah (Musda II). Hasil Musda tersebut menyatakan Diky Wijaya Menjadi Ketua ICMI masa bakti 2022–2027. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel PIH Batam Center, Sabtu (29/10/2022).

Diky Wijaya terpilih secara aklamasi setelah satu orang calon lainnya, Raden Dwi Wahyu mengundurkan diri dari pencalonan.

Ketua ICMI Kota Batam, Diky Wijaya memuturkan, hari ini pihaknya menggelar musda kedua. Setelah melakukan musda, keluarlah hasil yang menyatakan ia terpilih secara aklamasi. Hal tersebut terjadi karena satu calon tidak datang dan satu calon lainnya mengundurkan diri saat musda berlangsung. 

“Kedepan kami akan menyusun struktur kepengurusan terlebih dahulu. Setelah itu, kami baka membangun kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Kota Batam untuk kemajuan ICMI kedepan,” ungkapnya. 

Sesi foto bersama sebelum musda berlangsung

Lanjut Diky, pihaknya juga akan membentuk program jangka pendek yaitu, mendidik karakter Cendikiawan muda yang berakhlak, Smart serta Inovatif. Agenda tersebut akan kita kolaborasikan dengan beberapa kegiatan sosial lainnya. 

“Kami ngin membentuk karakter Cendikiawan muda yang Berakhlak dan smart. Untuk mewujudkan hal tersebut kami membutuhkan dukungan dari seluruh pengurus. Lalu, kami juga akan menciptakan beberapa program di bidang sosial nantinya,” jelasnya. 

Dalam waktu dekat setelah tersusunya pengurus. Pihaknya akan menggelar pelantikan dan melaksanakan Rapat Kerja untuk membahas program di lima tahun mendatang. 

Exit mobile version