Polri Apps
banner 728x90

Jumat Barokah, Polres Meranti Berbagi Rezeki

#image_title

Meranti, Owntalk.co.id – Sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan, Polres Kepulauan Meranti pada Jumat (28/10/2022) sore, berbagi rezeki Jumat Barokah.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, didampingi Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, Bhabinkamtibmas Selatpanjang Kota Polsek Tebingtinggi Bripka Hendiyanto SH dan Lurah Selatpanjang Kota Sodri beserta staf.

Bantuan berupa sembako itu diberikan kepada Kim Hoa (68 thn), warga Jalan Diponegoro Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebingtinggi.

AKBP Andi Yul mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, terutama bagi warga yang kondisi ekonominya lemah.

“Mudah-mudahan bantuan itu dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat. Ini tentunya salah satu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat. Sehingga kehadiran Polri akan selalu dicintai oleh masyarakat,” ucapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya pada Jumat pagi, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Jalan Banglas, Gang Abadi, Kelurahan Selatpanjang Timur, oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tebingtinggi Brigadir David Sudarsono SH MH bersama staf kelurahan setempat.

Bantuan sembako berupa beras, telur, dan mie instan disalurkan personel kepada salah seorang warga Kelurahan Selatpanjang Timur, Halimatussaddiah (69 th). (rilis/koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *