Polri Apps
banner 728x90

BEM STIT Internasional Muhammadiyah Batam Dikukuhkan

Foto : BEM STIT Muhammadiyah Batam dilantik.

Batam, Owntalk.co.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah kota Batam resmi dikukuhkan. Kamis, (27/10). Pengukuhan itu digelar di Aula SMK Muhammadiyah.

Bersampenaan dengan pengukuhan, Struktur BEM yang baru dilantik juga menggelar Seminar Internasional Bahasa Arab dengan mengundang narasumber Syekh Dr. Abu Aiman Al Qomari, Pakar dan Praktisi Internasional Bahasa Arab, Dosen Sekolah Tinggi Bahasa Arab Ar Royah Sukabumi, Jawa Barat.

Ketua STIT IM Batam, Arifuddin Jalil meminta kepada Presiden STIT Internasional Muhammadiyah Batam dan jajaran agar lebih baik lagi dalam mengelola BEM.

“Selamat atas pelantikan ini. Pengurus lama sudah baik, saya harapkan untuk pengurus baru ini lebih baik lagi kedepannya,” ujar Arifuddin Jalil.

Kata Arifuddin, kampus STIT Internasional Muhammadiyah Batam baru berdiri 4 tahun dan belum memiliki alumni. Sejalan dengan itu, pihak kampus terus memperbaiki apa yang menjadi prioritas agar kampus STIT Internasional Muhammadiyah Batam menjadi kampus unggulan di Batam.

“Kami sekarang sedang melakukan beberapa perbaikan, apa yang menjadi kekurangan. Sekarang kami sudah memiliki SDM yang unggul, gedung dan lain sebagainya,” paparnya.

Sementara itu, Presiden BEM STIT Internasional Muhammadiyah Batam, Dodi Alfayed mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya sebagai Presiden STIT.

“Jabatan ini ialah amanah, organisasi tidak bisa sendirian, ada kabinet-kabinetnya. Saya dan pengurus BEM disini akan bekerjasama dengan baik, jalankan program-program yang ada,” ucapnya.

Dodi akan jadikan BEM sebagai wadah aspirasi untuk seluruh mahasiswa di STIT Internasional Muhammadiyah Batam. Dengan wadah ini, akan menciptakan organisasi yang jujur, disiplin dan juga bertanggungjawab serta memiliki akhlak mulia di kampus maupun di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *