Malam Nanti, Anas Domino Cup Vol III Dibuka

Batam, Owntalk.co.id – Malam ini, Sabtu (1/10) iven Anas Domino Cup III akan digelar di Perumahan Pesona Bukit Laguna 2, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk. Pembukaan itu akan dimulai dengan pertandingan para pemain yang telah mengisi Pol 1.

Rudi Simatupang, Ketua Panitia iven volume III ini menyebut bahwa kegiatan akan berlangsung pada pukul 19:30 Wib hari ini dan akan berakhir pada 28 Oktober sembari berkhidmat memperingati momentum Sumpah Pemuda.

“Para peserta akan running bermain untuk menaklukan lawan dengan kemenangan 2:0 atau 2:1,” kata Rudi

Tahun lalu kata Rudi, Piala bergilir disabet oleh tim dari Paguyuban Senayang, Lingga, dan Singkep (Selingsing). Mereka menjuarai event Anas Domino Cup setelah berhasil menumbangkan tim Palang Anam dari Pancur Baru di kelas final.

Tahun ini, siapapun pemenang juara satu dari ivent Anas Domino Cup akan membawa pulang Piala bergilir dan uang tunai sebesar Rp 5 juta serta sertifikat juara.

Sementara itu, untuk juara 2 akan meraih uang tunai sebesar Rp 3 juta beserta sertifikat dan juara 3 akan meraih hadiah uang tunai Rp 2 Juta dan sertifikat.

Untuk jadwal permainan, Rudi menyebut membuka ivent ini pada 1 Oktober 2022 dan akan digelar setiap malam hari di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

“Pertandingan hanya dilakukan malam hari setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu,” tukasnya.

Sementara itu, panitia membuka 8 pol dengan masing-masing pol berjumlah 32 tim. “Sehingga, siapa saja yang ingin mendaftar, masih bisa datang ke lokasi disaat waktu pertandingan berjalan atau sebelum dimulai.” tutup nya.

Exit mobile version