Polri Apps
banner 728x90

Citra Buana Prakarsa Kenalkan Mega Proyek Twin Tower Union Square di Harbour Bay Batam

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – PT Citra Buana Prakarsa merupakan salah satu pengembang Real Estate yang telah berkecimpung dalam bisnis properti selama lebih dari 20 tahun. PT Citra Buana Prakarsa sukses mengembangkan  berbagai mega proyek Properti yang ada di Kota Batam. Salah satu proyeknya yang cukup terkenal yaitu kawasan terpadu Harbour Bay Downtown.

Kali ini, PT Citra Buana Prakarsa kembali mengembangkan kawasan terpadu Harbour Bay Downtown. Union Square merupakan Proyek properti terbaru yang akan diperuntukkan sebagai Office and Residence. Proyek Twin Tower 37 lantai tersebut berdiri di lahan Seluas 5700 m2 yang berada di kawasan terpadu Harbour Bay Downtown. Untuk mengenalkan proyek tersebut, PT Citra Buana Prakarsa menggelar Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) bersama seluruh mitra bisnisnya. 

Agenda tersebut dihadiri oleh, Komisaris Utama PT Citra Buana Prakarsa Hartono, Direktur Utama PT Citra Buana Prakarsa Jimmi Ho, Business Development Executive PT Citra Buana Prakarsa Tommy Ho, Ketua Dewan Yayasan Vitka Batam sekaligus Anggota Komisi VII DPR RI Asman Abnur, Anggota Komisi II DPRD Kepri Asmin Patros, Sekretaris Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Eddy Hussy, Direktur Utama PT Pratamawidya Tbk Andreas Widhatama Kurniawan, Direktur Operasional Aries Sujono, Advisor Marketing Director PT Tata Mulia Nusantara Indah Hans Saputra, Direktur PT Remicon Widyaprima Tbk Chun Po dan General Manager PT Remicon Widyaprima Tbk Deddy Kho. 

Direktur Utama PT Citra Buana Prakarsa, Jimmi Ho menuturkan, pembangunan UNION SQUARE menjadi salah satu master plan yang tak hanya menaikkan prestige bagi Harbour Bay Downtown, melainkan  juga untuk kota Batam kedepan. UNION SQUARE, merupakan sebuah mixed-use development berada di area seluas 5700 m2 yang mencakup fungsi residensial. Yaitu, UNION Residence dan UNION Tower sebagai gedung perkantoran premium dengan fasilitas serta fitur teknologi terkini. Kemudian fungsi komersial karena adanya ruang usaha di UNION SQUARE.

“Selain menciptakan komunitas baru yang berkelanjutan kedepannya, proyek UNION SQUARE juga dapat menciptakan lapangan kerja baru. Rencananya UNION SQUARE akan selesai pada tahun 2025, namun kami berharap agar dapat selesai setahun lebih cepat,” ungkapnya pada Konferensi Pers Sabtu (01/10/2022) di Harbour Bay Downtown Kav 16 Sebrang Zest Hotel. 

Lanjut Jimmi Ho, UNION SQUARE hadir sebagai perkantoran dan residensial dengan tampilan arsitektur mewah yang didominasi dengan panel kaca untuk menggambarkan visi inovatif perkantoran modern dan panel kayu pada residensial yang memberikan kesan hangat dan homey. UNION TOWER dibangun sesuai dengan standar spesifikasi office tower grade A. 

“Nantinya akan menawarkan gedung perkantoran modern dengan fasilitas terkini dengan total luas 12000 m2. Tentunya gedung tersebut dapat dimiliki atau disewa dalam bentuk kavling maupun keseluruhan lantai. Pada bagian rooftop office tower, terdapat SKY LOUNGE tertinggi di Batam yang menyuguhkan pemandangan panorama kota Batam dan Singapura. Selain itu, akan menjadi destinasi yang sempurna untuk bersantai, menghilangkan penat sambil menikmati makanan dan minuman setelah seharian bekerja,” jelasnya.


Gedung yang dibangun setinggi 137 mdpl ini, akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang terbaik seperti kolam renang, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak yang luas di lantai 8. Lalu, juga tersedia 6 lantai podium yang berfungsi sebagai gedung parkir kendaraan. Kemudian, ruang ritel seluas total 3900 m2 yang terletak di lantai lobby. Tentunya, akan diisi berbagai macam ruang usaha yang mendukung kemudahan bagi para penghuni memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sesi Foto bersama usai kegiatan Ground Breaking

Selain itu, UNION Residence akan menyediakan hunian terintegrasi dari 5 jenis tipe. Mulai dari tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom dan 4 Bedroom. Tentunya hal tersebut dapat memenuhi kebutuhan eksekutif muda hingga keluarga modern. 

Berlokasi di dalam kawasan strategis Harbour Bay Downtown, memberikan nilai tambah tersendiri bagi penghuni UNION SQUARE. Segala kemudahan akses dapat dijangkau dengan mudah. Seperti pusat perbelanjaan Bayfront Mall, Pelabuhan Ferry Domestik dan Internasional, The Promenade, kawasan kuliner dan tempat hiburan lainnya. 

Rencananya, PT Citra Buana Prakarsa bakal menggelar Launching Produk Union square di Marriott Hotel Harbour Bay Batam pada, Senin (10/10/2022).