Polri Apps
banner 728x90

Musda KNPI Tanjungpinang Dihelat

Foto : Persiapan Musda KNPI Tanjungpinang dihadiri sejumlah stakeholder.

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Musyawarah Daerah (Musda) ke-V KNPI Tanjungpinang yang bertajuk “Pemuda Bangkit, Tanjungpinang Maju” secara resmi dibuka Kadispora Tanjungpinang, Efendi, di Hotel Bintan Plaza, Minggu 25 September 2022.

Dalam sambutannya, Efendi yang mewakili Wali Kota Tanjungpinang Rahma, mengajak KNPI untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

“KNPI sudah saatnya bergerak dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam memajukan masyarakat Tanjungpinang melalui program-program kerjanya nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Dimas Prayoga ketua karateker KNPI Tanjungpinang menyebut, roda organisasi hanya dapat berjalan jika antar pengurus saling bersinergi.

“KNPI sebagai wadah laboratorium kader, hanya dapat bergerak roda organisasinya jika telah tercipta sinergi. Tanpa sinergi, organisasi manapun tidak dapat berjalan,” kata Dimas.

Di tempat yang sama, Endang Dwi Socowati ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau menekankan kepada pengurus untuk menjalankan organisasi sebagaimana fungsinya dengan baik dan benar.

“KNPI ini bukan EO atau penyelenggara acara. Bukan kita lagi yang buat kegiatan, tapi kita suport kegiatan yang dibuat oleh OKP-OKP yang berhimpun di KNPI ini,” tutup dia.

Hadir di kegiatan ini Kapolsek Bukit Bestari yang mewakili Kapolresta Tanjungpinang, Sekdis Kesbangpol Kota Tanjungpinang, ketua DPD KNPI Bintan Fajar Azima, dan sejumlah pengurus KNPI Kepri.