Polri Apps
banner 728x90
Batam  

30 Tahun Berkarir, Grup Band Dewa 19 Bakal Guncang Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id – Grup Band Ternama Indonesia Dewa 19 Bakal manggung di Kepri. Band legendaris tersebut bakal membawakan 30 lagu di kota Batam. Dalam rangka capaian 30 tahun berkarir, Dewa 19 melaksanakan tur di 30 kota yang ada di Indonesia. Sebelumnya, Dewa 19 sempat menghebohkan Negeri Jiran Malaysia dengan penjualan 18.000 tiket. 

Dengan menggandeng Event Organizer (EO) ternama Saga Phoria, Dewa 19 kembali berhasil mengguncang Lombok dengan 30 lagunya. Kali ini, Saga Phoria menggandeng Beberapa Organisasi ternama di Kepri dan Kota Batam untuk melanjutkan Tur 30 Kota Dewa 19. Beberapa organisasi tersebut seperti Sapma PP, HIPMI, KNPI dan 234 SC. 

Salah Satu Perwakilan dari EO Saga Phoria di Kota Batam, Rional Putra menuturukan, pihaknya berhasil menggaet Grup Band Dewa Agar dapat meghibur dan menyapa Baladewa Baladewi di Kepri khususnya Kota Batam. Karena perayaan 30 tahun berkarirnya grup band legendaris tersebut, pihaknya meminta kepada perwakilan EO agar mengadakan salah satu tur di Kota Batam.

“Saat ini Dewa 19 Sedang merayakan 30 tahun berkarirnya di dunia Industri Musik Indonesia. Kami berhasil melakukan komunikasi dengan salah satu perwakilan EO ternama tersebut agar Dewa 19 dapat menggelar Turnya di Kota Batam. Kebetulan salah satu perwakilan dari Eo tersebut ada yang merupakan bagian dari 234 SC dan Sapma PP,” ungkapnya. 

Lanjut Rional, Saga Phoria merupakan EO ternama yang sudah ahli di tingkat Nasional. Pihaknya meyakini, Tur Dewa 19 Bakal pecah dan disambut antusias oleh Baladewa Baladewi Kota Batam. 

“Untuk itu, kami mengajak para pecinta grup band legendaris Dewa 19 untuk hadir dan ikut memeriahkan tur tersebut. Sebab, Dari segi penjualan tiket juga cukup cepat direspon oleh masyarakat kota Batam,” jelasnya. 

Rencananya, Dalam tur 30 kota tersebut akan dihadiri Oleh Virzha, Ari Lasso dan Ello. Dewa 19 Bakal menyanyikan 30 Lagu di Temenggung Abdul Jamal untuk menghibur dan menyapa Masyarakat Kota Batam. Event tersebut akan berlangsung pada, Rabu (02 November 2022).

Bagi Anda yang ingin ikut memeriahkan tur 30 kota Grup Band Dewa 19 bersama sahabat dan keluarga. Anda bisa memesan dan mendapatkan tiketnya melalui Instagram @Owntalk.co.id. Atau anda juga bisa menghubungi Admin Kami melalui WhatsApp di 087761614316 Haykal.