Polri Apps
banner 728x90

Marlin Deklarasi Cawako, Amsakar Minta Lihat Rekam Jejak

Foto : Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat menghadiri Musrembang di Kelurahan Patam Lestari.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dengan pernyataan yang masih sama tetap menisyaratkan dirinya maju di perhelatan Walikota Batam 2024. Ketua DPD Nasdem Batam itu menegaskan bahwa perjuangan politiknya kedepan adalah untuk jabatan Walikota Batam.

“Saya siap maju di Pilwako Batam 2024. Sebagai Ketua DPD Partai NasDem Batam, kami masih menunggu komando Ketum Pak Surya Paloh. Tapi yang jelas, saya tegaskan sekali lagi, saya berjuang untuk maju,” kata Amsakar, Jumat, (16/9).

Amsakar pun mempersilahkan masyarakat Kota Batam untuk menilai keputusannya tersebut dengan melihat rekam jejaknya selama ini.

“Sebagai birokrat yang sudah mengabdi selama delapan belas tahun serta sebagai wakil wali kota bersama Pak Rudi yang sudah menjalani tugas selama dua periode, tentu masyarakat dapat melihat rekam jejak saya. Sudah dua puluh lima tahun saya berumah di Pemko Batam ini”, katanya.

Ia pun mengaku tak ambil pusing mengenai eskalasi di ruang publik dan isu liar yang berkembang belakangan ini.

“Tidak saya fikirkan. Saat ini saya masih fokus bekerja selesaikan amanah jabatan yang tersisa bersama Pak Rudi. Yang jelas jangan ditanya lagi dan berulang kali, saya tidak menemukan alasan untuk tidak maju,” tutup Amsakar.

Diketahui, Amsakar dalam sejumlah lembaga survei selalu bertengger di posisi puncak dalam hal elektabilitas keterpilihan sebagai calon wali kota Batam di Pilkada serentak 2024.