Marlin Deklarasi Cawako, Amsakar Minta Lihat Rekam Jejak

0
140
blank
Foto : Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat menghadiri Musrembang di Kelurahan Patam Lestari.

Batam, Owntalk.co.id – Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi telah mendeklarasikan diri menjadi calon walikota Batam di tahun 2024 mendatang. Pernyataan itu disampaikan oleh istri walikota Batam Rudi saat bertemu dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW). Kamis, (15/9).

Dalam video yang beredar, Pertemuan berlangsung di Wisma Batam. Marlin menyatakan siap maju sebagai Calon Walikota Batam 2024.

“Sebagai ibu saya, kakak saya dan adik saya. Saya mohon doa dan dukungannya, bahwa saya akan maju sebagai calon Walikota Batam 2024,”  ucap Marlin.

Menurutnya dulu saat ingin mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Kepri ia juga meminta restu GOW. Marlin ingin mengulangi kesuksesan itu.

“Dulu saya saat akan menjadi Wagub minta izin juga sama GOW. Atas dukungan dan doa mereka semua Insyallah, Allah mejabahnya,” sebut dia.

“Dan sekarang saya diletakkan posisi bakal calon Wali Kota Batam. Insyallah saya minta dukungan semua juga,” tegasnya.

Sebelumnya, desas-desus Marlin akan maju ke pilkada Batam telah kencang di kalangan masyarakat. Tak hanya sebuah isu, bahkan beberapa baliho, stiker dan spanduk pun bertebaran yang memunculkan wajah Marlin Agustina Rudi sebagai calon walikota Batam tahun 2024.

Amsakar Minta lihat Rekam Jejak