Kader Non Struktural Buat Kegiatan Sendiri Rayakan HUT Partai Demokrat ke 21

0
124
blank
Foto : Kader non struktural dan Organisasi sayap Partai Demokrat merayakan HUT ke 21 di Pantai Vio-vio

Batam, Owntalk.co.id – Kader Partai Demokrat Batam bersama dengan Gabungan Organisasi sayap memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21 di Pantai Vio-Vio Wisata Barelang.

Tahun ini, mereka kader Non struktural menyatakan tidak bergabung dengan kepengurusan DPC untuk memeriahkan HUT Partai secara bersama-sama.

” Tahun ini kami ingin terpisah merayakan peringatan Ulang tahun partai, Kegiatan ini digagas oleh Kader non struktural dan organisasi sayap,” kata Lutfhi Eks Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kota Batam

Luthfi menyebutkan bahwa perayaan HUT Partai Demokrat di Pantai Vio-vio diawali dengan upacara, Potong tumpeng hingga hiburan kyboard dan perlombaan lainya.

“Ini semua murni dari urunan para kader non struktural dan kader yang berada di organisasi sayap partai,” kata Lutfhi

Ilham, S.Sos menyebut kegiatan ini berjalan sangat meriah dan bahkan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Dia berharap dalam peringatan hari ulang tahun ke 21 Partai Demokrat ini tetap dapat menjadi partai yang dipercaya masyarakat dan kembali lagi menjadi partai pemimpin di Indonesia.

” Kami berharap eksistensi Demokrat selama 21 tahun terus terjaga, Demokrat harus menjadi Partai Pemenang kembali,” kata dia

blank
Foto : Malam kekerabatan dan pembakaran api unggun Kader Non Struktural dan organisasi sayap Partai Demokrat di pantai vio-vio

Dia juga berharap, kepengurusan DPC Demokrat Batam juga dapat membangun Demokrat menjadi partai yang dicintai masyarakat Batam. “Pengurus Partai khususnya Kota Batam harus lebih peka dan berpikir lebih dewasa lagi agar Simpatik masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Demokrat semakin tinggi hingga menyebabkan Agenda Politik Demokrat terwujud. Partai Demokrat Kota Batam harus banyak membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat agar tercapai tujuan partai,” tutup dia

Eks Anggora DPRD Batam Partai Demokrat,Mesrawati Tampubolon menyebut kegiatan perayaan HUT Partai Demokrat di Pantai VIO-vio juga bersampenaan dengan merayakan secara bersama-sama hari lahir Susilo Bambang Yudhono yang ke-73 tahun.

“Dibalik meriahnya perayaan yang kami gelar bersama kader Demokrat lainnya, kami juga khidmad berdo’a untuk usia dan kesehatan bapak SBY,” kata Mesrawati yang juga calon ketua DPD Demokrat Kepri.