Silaturahmi PKB-Gerindra Kepri Berlanjut, Ikhtiar Menang Pileg dan Pilpres 2024

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Batam, Owntalk.co.id – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali melanjutkan konsolidasinya di tingkat wilayah Kepri. Untuk menyambut tahun politik 2024 mendatang, kedua partai berkomitmen untuk membangun kerja sama dan sepakat mengirimkan masing-masing perwakilannya untuk duduk di senayan. 

Untuk mewujudkan komitmen kerja sama kedua partai di tingkatan Nasional, ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan dan Ketua DPW PKB Kepri Marwan Dasopang bertemu di salah satu kedai kopi kota Batam. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Kader Gerindra dan PKB. 

Ketua DPW PKB Kepri, Marwan Dasopang menuturkan, hari ini pihaknya bertemu dengan DPD Gerindra kepri untuk melanjutkan konsolidasi di tingkat wilayah. Ini merupakan momen yang tepat ditengah ulang tahun PKB yang Ke 24.

“Hari ini kami bersilaturahmi bersama untuk melanjutkan konsolidasi di tingkat nasional Ke wilayah. Selain itu, ini merupakan titik awal pertemuan untuk Kebangkitan Indonesia Raya,” ungkapnya kepada media, Jumat (29/07/2022).

Lanjut Marwan, pihaknya belum bisa menyebutkan deal politik seperti apa yang akan dilakukan kedepan. Namun, yang pasti Gerindra dan PKB sepakat untuk kemenangan Pilpres dan Pileg. 

“Kami sudah menghitung sebelumnya, untuk Pilpres, Kepri memang tidak memiliki pengaruh signifikan. Namun, Kepri ini pernah menjadi penguasa nusantara, maka dari itu Kepri merupakan wilayah yang Penting. Karena hal tersebut, PKB dan Gerindra akan merumuskan spirit kejayaan melayu melalui Kebangkitan Indonesia Raya,” jelasnya. 

blank
Ketua DPW PKB Kepri Marwan Dasopang Dan Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan

Hal senada juga Diutarakan oleh Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan  memaparkan, hari ini adalah momen awal untuk Kebangkitan Indonesia Raya. Tentunya, pihaknya berkomitmen, kedua partai ini harus menjadi pemenang di Kepri. 

“Kami berkomitmen Gerindra dan PKB harus jadi partai pemenang di Kepri. Selain itu, kami juga sepakat untuk mengirim masing-masing satu perwakilan di DPR RI,” ujarnya. 

Iman menambahkan, tidak hanya soal politik, pihaknya juga mencoba kembali membangun hubungan antara sesama kader agar terjalinnya chemistry yang baik antara kedua belah pihak. 

“Hari ini, Semuanya saling menyamakan chemistry dan persepsi. kami merasa mendapat semangat dan energi baru dari teman-teman PKB. Dalam waktu dekat kami akan kembali melakukan konsolidasi lanjutan ditingkat kabupaten dan Kota,” pungkasnya. 

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh, ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan, Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam Aweng Kurniawan, Anggota DPRD Gerindra Kota Batam Muhammad Rudi, Ketua DPW PKB Kepri Marwan Dasopang, Sekretaris DPW PKB Kepri Rocky Marciano Bawole, Ketua DPC PKB Kota Batam Surya Makmur Nasution, seluruh Ketua DPC Gerindra dan PKB serta para kader kedua partai.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories