Polri Apps
banner 728x90

Daftar Sekarang, Kamu Layak Dapat Anugerah Semangat Kepri Award 2022

Batam, Owntalk.co.id – Untuk terus menggelorakan Semangat Kepri Tiada Henti, Sirajudin Nur mempersembahkan penghargaan untuk anak bangsa, yang selama ini mengabdikan dirinya tanpa pamrih bagi kepentingan masyarakat dan lingkungannya di Kepulauan Riau (Kepri).

Penganugerahan ini sejalan dengan Momen Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tahun 2022.

“Mereka yang diberi penghargaan ‘Semangat Kepri Award’ tersebut, adalah mereka yang selama ini berbuat untuk masyarakat dan lingkungannya di bidang pemberdayaan komunitas, pendidikan,  kesehatan, ekonomi kerakyatan dan kebudayaan Melayu,” Tulis Anggota DPRD Propinsi itu dalam rilis yang diterima Owntalk, Sabtu, (10/7)

Dia melanjutkan, Kelima bidang ini pulalah yang selama ini menjadi fokus perjuangan Dirinya sebagai anggota Komisi IV DPRD Kepulauan Riau.

Sirajudin Nur mengaku, selama ini fokus berjuang untuk peningkatan kualitas kelima  bidang tersebut. Ia kerap bersuara lantang menyuarakan perbaikan di berbagai kesempatan, khususnya pertemuan dengan pihak eksekutif dalam hal Pemerintah Provinsi Kepri maupun pemerintah kabupaten-kota di Kepri.

Sirajudin pun membangun sebuah semangat untuk terus berjuang bagi kemajuan Kepri, yang ia sebut sebagai ‘Semangat Kepri tiada Henti’.

Semangat inilah yang kemudian ia ingin dorong juga kepada masyarakat.
Untuk itulah, Sirajudin memberikan apresiasi kepada orang perorang maupun kelompok yang selama ini tanpa pamrih berbakti untuk Kepri.

“Saya ingin banyak pahlawan-pahlawan di masyarakat Kepri yang berjuang untuk masyarakat lainnya,” tegas dia

Menurut Sirajudin, perjuangan tidak akan terwujud jika hanya dilakukan oleh satu atau dua orang, tetapi oleh banyak orang.
Di momen Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tahun ini, dijadikan momen untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang selama ini menjadi inspirasi, yang selama ini bekerja tanpa pamrih untuk masyarakat Kepri.

Pengumuman sekaligus pemberian award dimaksud, akan dilakukan pada tanggal 20 Agustus 2022. Di momen tersebut, Sirajudin Nur sekaligus akan meluncurkan sebuah program yang menjadi sebuah gerakan bersama.
Bagi orang perorang maupun kelompok (minimal 3 orang) yang selama ini telah berbuat untuk masyarakat Kepri, Sirajudin Nur mengundang untuk mendaftar melalui website semangatkepri.com, atau mengisi data di formulir online https://forms.gle/LxMCUcV6MiowTWsF7.

Adapun syarat peserta, yakni sebagai berikut;

1. Telah bekerja nyata untuk Kepri, tanpa pamrih minimal  satu tahun di salah satu dari lima bidang di atas.

2. Perorangan maupun kelompok (minimal 3 orang).

3. Berusia maksimal 55 tahun.
4. Kegiatan dilaksanakan di wilayah Kepulauan Riau.

5. Kegiatan harus orisinil, inovatif dan telah dirasakan manfaatnya oleh orang banyak.

6. Kegiatan Belum pernah mendapat penghargaan dari pihak manapun.

7. Pendaftaran paling lambat 15 Agustus 2022 di website; semangatkepri.com