Kapolres Karimun Menghadiri Perpisahan Anak Didik TK Al-Ihsan

Karimun, Owntalk.co.id – Bersempena dengan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke – 76. 1 Juli 2022. Kapolres Karimun, AKBP. Tony Pantano, S.IK., SH. Menghadiri perpisahan anak didik TK Al-Ihsan yang berada di Kampung Sidodadi Kecamatan Meral. Kamis, 23-06-2022.

Menurut Kapolres Karimun, Tony Pantano SIK. SH mengatakan, Kehadirannya ditengah-tengah Guru dan Pelajar serta Siswa dan wali murid, di TK Al-Ihsan Karimun, untuk melihat dari dekat bagaimana kemajuan dan geliat Pendidikan di beberapa Sekolah yang disejalankan dengan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke – 76. Tahun 2022.

Menurut Kapolres Karimun, Tony Pantano. Saat ini kita juga tidak boleh berpaling dan justru harus konsen dan fokus terhadap anak – anak kita, apalagi wabah pandemi Covid- 19, yang melanda tanah air sempat mencuri perhatian seluruh elemen masyarakat dan tidak terkecuali dunia Pendidikan.

“Oleh karena itu, semua wali murid, (orang tua) harus lebih serius kepada pendidikan anak kita, sebagai aset bangsa yang dititipkan Allah SWT. kepada kita sebagai orang tua,” katanya

Tony menyebutkan, dunia Pendidikan Anak Usia Dini. (PAUD) adalah sebagai pondasi bagi anak-anak dari mengenal lingkungan hingga membangun karaktet anak pada masa usianya. Oleh karenanya perlu peran orang tua dan guru bekerja sama untuk memberi asupan Pendidikan bagi anak.

“Semoga semua anak-anak kita bisa menjadi anak yang dibanggakan bagi kedua orang tuanya dan bagi Nusa dan Bangsa,” ujarnya

Tony menjelaskan Kita tidak boleh berpaling dan harus fokus terhadap generasi muda. apalagi wabah pandemi Covid- 19, yang melanda tanah air sempat mencuri perhatian seluruh elemen masyarakat dan tidak terkecuali dunia Pendidikan. Bahkan pandemi ini belum berakhir, jadi kita harus selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Oleh karena itu, semua wali murid, (orang tua) harus lebih serius kepada Pendidikan anak kita, sebagai aset bangsa yang dititipkan Allah SWT. kepada kita sebagai orang tua,” ajaknya

Tony menambahkan, dunia Pendidikan anak usia dini. (PAUD) adalah sebagai pondasi bagi anak-anak dari mengenal lingkungan hingga membangun karakter anak pada masa usianya, sehingga perlu peran orang tua dan guru bekerja sama untuk memberi asupan Pendidikan bagi anak agar jadi anak yang berbudi mulia dan berbudi pekerti yang baik.

“Semoga semua anak-anak kita bisa menjadi anak yang dibanggakan bagi kedua orang tuanya dan bagi Nusa dan Bangsa,” tambahnya (koko)

Exit mobile version