Usai Gelar Halal Bihalal, Insa Batam Resmikan Kantor Barunya

Date:

Related stories

Muswil IV Pemuda Pancasila Kepri Resmi Dibuka, Siapakah Nahkoda Selanjutnya

Batam, Owntalk.co.id - Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Riau (Kepri)...

Petugas Gabungan Gelar Razia Pajak Kendaraan di Daik – Lingga

Lingga, Owntalk.co.id - Sejumlah kendaraan bermotor terjaring razia saat...

Jelang Konser Noah, PTSP Periksa Perizinan Holywings Batam

Batam, Owntalk.co.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu...

NELAYAN KARIMUN TERSAMBAR PETIR SAAT MENJARING IKAN DI PERAIRAN TAKONG HIU KAB. KARIMUN

Karimun, Owntalk.co.id - Sat Polairud Polres Karimun berhasil evakuasi...

PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

Kundur Barat, Owntalk.co.id -- Untuk meningkatkan sarana dan prasarana...

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Indonesia National Shipowners’ Association (INSA) kota Batam, menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama seluruh anggotanya. Selain itu, agenda tersebut juga dibarengi dengan peresmian Sekretariat barunya yang terletak di Jalan kuda laut/ gedung gapuro Batu Ampar Batam, tepatnya setelah kantor Beacukai.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng pada Sabtu, (14/05/2022). Nantinya, Sekretariat tersebut akan digunakan sebagai titik kumpul atau rumah bagi seluruh anggota untuk membahas keperluan INSA Batam Kedepan.

Ketua DPC INSA Kota Batam, Saptana Tri Prasetiawan memuturkan, hari ini pihaknya menggelar kegiatan Halal Bihalal sekaligus meresmikan Sekretariat baru. Nantinya Kantor ini bisa digunakan oleh seluruh anggota jika ingin mengkonsultasikan masalahnya. Seain itu, Sekretariat juga bisa digunakan sebagai sarana meeting dan lainnya untuk pengurus INSA Batam.

“Hari ini kita menggelar Halal Bihalal bersama seluruh anggota INSA Batam. Selain itu, kita juga meresmikan Kantor Sekretariat baru. Nantinya, tempat ini bisa dijadikan wadah bagi seluruh anggota yang ingin berkomunikasi dan konsultasi soal permasalahannya,” ungkapnya.

Lanjut Saptana, pihaknya sengaja memilih lokasi di wilayah Batu Ampar karena daerahnya lebih strategis dan dekat dengan instansi lainnya.

“Kedepan kita akan membuka cafe kecil di dekat Sekretariat untuk tempat ngopi dan ngobrol santai para anggota INSA jika berada di dekat Sekretariat,” jelasnya.

Saptana juga berharap, Kedepan INSA Batam dapat mendukung pemerintah untuk memjukan sektor maritim di kota Batam. Tentunya dengan beberapa program kerja yang telah disusun.

“Saat ini kami sedang membenahi dan memenuhi kebutuhan internal terlebih dahulu. Setelah itu, kita akan berupaya untuk kembali membangkitkan sektor Maritim Kota Batam. Sejak awal tahun 2022 sektor maritim Batam sudah mulai perlahan bangkit, semoga kedepan dapat lebih maju lagi,” tutupnya.

Sekretariat tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti, Meeting room, mushala, ruangan konsultasi dan area parkir yang luas.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories