Usai Kunjungi Ninos Edutainment Park, Menparekraf Minta Batam Persiapkan Diri Sambut Wisman

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Batam, Owntalk.co.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Riau (Kepri). Saat di Kepri, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi salah satu destinasi Wisata di Kota Batam yaitu Ninos Batam Edutainment Park. Tempat rekreasi yang banyak diserbu warga tersebut berlokasi di Sukajadi, Kamis (31/03/2022).

Saat melakukan kunjungan tersebut, Sandiaga Uno di dampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri Buralimar, Pemilik lokasi Ninos Batam Edutainment Park dan rekan-rekan dari Perwara. Ada beberapa lokasi taman bermain di Ninos yang dikunjungi oleh Sandiaga. Sembari berkeliling melihat lokasi taman bermain, sandiaga juga meresmikan kantor Sekretariat Perwara yang ada di kawasan Ninos.

Usai kunjungan, Menparekraf Sandiaga Uno menuturkan, Kepri memiliki banyak potensi untuk mengembangkan pariwisata. Namun, dengan tiga point penting yang harus diingat untuk memajukan pariwisata dan membangkitkan perekonomian yang ada di Kepri.

“Banyak sekali peluang pariwisata yang ada di Kepri. Kemarin kami sudah berdiskusi dengan kedutaan yang ada di Singapura. Dalam pertemuan tersebut kami membahas beberapa poin strategi untuk membangkitkan perekonomian melalui sektor Pariwisata. Ada tiga poin yang perlu diingat yaitu, inovasi, adaptasi dan kolaborasi,” ungkapnya.

Baca Juga :

Lanjut Sandiaga, kehadiran Ninos Batam Edutainment Park, merupakan spot destinasi yang sangat bagus. Sebab Ninos memiliki konsep yang menggabungkan taman bermain sekaligus memberikan edukasi untuk masyarakat terutama anak-anak.

“Ninos memiliki konsep yang sangat bagus, disini masyarakat dapat berwisata sambil belajar. Taman bermain ini memiliki sarana edukasi yang baik bagi anak-anak,” jelasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories