Polri Apps
banner 728x90

Bupati Karimun Ajak Tingkatkan Rasa Persatuan di Milad KBPP Polri ke-19

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si menghadiri peringatan Dirgahayu Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri ke-19 di Coastal Area Karimun, Selasa (01/03/2022).

Peringatan dirgahayu KBPP Polri ke-19 ini berlangsung penuh keakraban dan disemarakkan dengan adanya kegiatan senam bersama berhadiah door prize.

Peringatan tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Penasehat KBPP Polri Kepri yang juga mantan wakil Gubernur Kepri, Dr. H. M. Soerya Respationo, S.H., M.H, Dirbinmas Polda Kepri, Kombes Pol Endro Prasetyo, S.Ik., M.H.

Dalam sambutannya Bupati Karimun mengucapkan selamat dirgahayu KBPP Polri ke-19 kepada seluruh pengurus baik dari tinggat Provinsi Kepri sampai ke kabupaten dan kota.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Karimun saya mengucapkan selamat dirgahayu KBPP Polri ke-19, semoga KBPP Polri dapat terus berkembang dan eksis ditengah masyarakat,” katanya.

Baca Juga :

Bupati Karimun meyakini bahwa keberadaan KBPP Polri kedepannya semakin baik dan dapat lebih membantu masyarakat.

“InsyaAllah KBPP Polri dan pemerintah Kabupaten Karimun bisa berkolaborasi untuk melahirkan inovasi yang produktif bagi pembangunan daerah,” ujarnya.

Bupati juga berpesan agar momentum ini dijadikan sebagai alat untuk meningkatkan rasa persatuan.

“Mari kita tingkatkan rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan kita semua demi kemajuan Provinsi Kepri dan khususnya Kabupaten Karimun yang kita cintai ini,” pungkasnya.