Saptana Resmi Nahkodai INSA Batam Hingga 2026 Mendatang

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Indonesia National Shiphowners Association (INSA) Kota Batam menggelar musyawarah cabang untuk melakukan pemilihan pengurus baru mulai dari ketua hingga ke akar struktur organisasi, Sabtu (19/02/2022).

Dalam agenda pemilihan ketua tersebut, terdapat dua calon, yaitu, Osman Hasyim dan Saptana Tri Prasetiawan. Pemilihan tersebut dilakukan dengan cara voting. Dari 71 anggota yang hadir, Saptana Berhasil meraih 41 perolehan suara dari Osman yang mendapatkan 30 suara.

Ketua terpilih DPC INSA Batam, Saptana Tri Prasetiawan menuturkan, pihaknya akan kembali merangkul seluruh anggota INSA yang ada di Kota Batam dalam menyusun kepengrusan yang baru. Selain itu, ia juga akan berupaya melakukan kembali konsolidasi dengan seluruh stakeholder terkait khususnya Kota Batam.

“Yang pertama kita akan benahi internal terlebih dahulu untuk membentuk kepengurusan yang baru. Jadi kita harus bersatu dan tidak lagi memiliki kubu masing-masing. Setelah itu, kita akan melakukan komunikasi dengan seluruh stakeholder yang ada di kota Batam,” ungkapnya usai Muscab di Pasific Hotel Nagoya.

Baca Juga :

Lanjut Saptana, pihaknya akan berupaya meningkatkan kualitas dunia maritim yang ada di Kepri, khususnya Kota Batam. Selain itu, ia juga berkomitmen untuk berupaya membantu para anggota yang saat ini memiliki kendala.

“Dalam kepengurusan baru ini, kita akan berupaya untuk menikatkan kualitas industri pelayaran yang ada di Kota Batam. Lalu, kita juga akan lebih rensponsif lagi membantu para anggota yang memeiliki kendala operasional ditingkat lapangan,” jelasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories