Polri Apps
banner 728x90

All Of Us Are Dead, Serial Netflix Paling Populer Saat Ini

Drama All Of Us Are Dead terpopuler di Netflix saat ini (Foto : Google)

Jakarta, Owntalk.co.idDrama Korea All Of Us Are Dead menjadi serial terpopuler di Netflix sejak pertama kali tayang pada 28 Januari 2022.

Konten original Netflix Korea yang dirilis oleh Netflix ini berhasil debut di urutan pertama Top TV Show secara global selama tiga hari berturut-turut.

Top TV Show sendiri merupakan sepuluh serial yang paling banyak ditonton dalam sehari di platform streaming Netflix.

All of Us Are Dead sukses mengalahkan rekor yang diraih drama Korea Selatan yang dirilis di Netflix sebelumnya dengan 679 poin. Angka tersebut membuat film ini menjadi serial Korea dengan penonton premier tertinggi.

Secara tak langsung juga merupakan konten Korea kelima yang menempati peringkat satu di selurub dunia setelah Alive, Space Sweepers, Squid Game, dan Hellbound.

Pada tanggal 30 Januari 2022, nilai All of Us Are Dead meningkat menjadi 803 poin. Serial tentang zombie ini mengalahkan beberapa serial lainnya seperti The Woman in the House Across the Street dari Girl in the Window, Manifest, hingga Archive 81.

Ini bukan kali pertama konten original Netflix Korea menjadi meraih rekor baru.

Sebelumnya, Drama Squid Game menjadi drama non-english yang berhasil menjadi serial yang paling banyak ditonton selama 28 hari pertama perlisannya, dengan total penayangan sebanyak 1,6 miliar jam.