Kim Mi-Soo, Aktris di Drama Snowdrop Meninggal Dunia

  • Bagikan
Foto : (Kim Mi-Soo)

Jakarta, Owntalk.co.id – Kabar duka datang dari salah satu aktris Korea Selatan, Kim Mi-Soo, meninggal dunia pada Rabu (5/1) kemarin. Bintang drama Korea Snowdrop itu wafat pada usia 31 tahun.

Hal ini disampaikan langsung oleh Agensi yang menaunginya , Landscape Entertainment. Agensi menyampaikan kabar duka dan memilukan atas meninggalnya Kim Mi-Soo bahwa ia meninggal secara tiba-tiba pada Rabu kemarin.

Meskipun telah mengonfirmasi kabar duka tersebut, namun pihak agensi belum menyertakan secara detail penyebab kematian sang aktris.

Lebih lanjut, pihak agensi juga menuturkan bahwa pemakaman sang aktris akan dilakukan secara tertutup atas permintaan keluarganya.

Kim Mi Soo debut di dunia hiburan Korea Selatan pada 2019. Ia membintangi sebuah film TV yang berjudul Drama Festa: Human Luwak yang ditayangkan di JTBC.

Pada 2020, Kim Mi Soo kebanjiran proyek drama Korea. Ia membintangi sejumlah judul besar seperti Hi Bye Mama. Namanya melejit berkat aktingnya di drama itu. Proyek besar lainnya antara lain Memorials hingga film Netflix The School Nurse Filese.

Kim Mi Soo juga muncul di salah satu episode Yumi’s Cells. Pada 2021, ia kembali membintangi serial Netflix berjudul Hellbound sebagai Young In.

Pada 2021, Kim Mi Soo juga membintangi film layar lebar lewat The Cursed: Dead Man’s Prey.

Kim Mi-Soo muncul dalam drama Korea Snowdrop yang belakangan ini sedang naik daun. Ia berperan sebagai Yeo Jung Min, salah satu teman kamar Eun Yong Ro yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink. Drama ini menjadi proyek terakhir sang aktris sebelum meninggal dunia.

  • Bagikan