Polri Apps
banner 728x90

Dukung Gerakan #DiIndonesiaAja, Garuda Indonesia Siapkan Program Wisata Nusantara

Pesawat Garuda Indonesia (Foto : Google)

Jakarta, Owntalk.co.id – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia memberikan dukungan kepada gerakan #DiIndonesiaAja yang menjadi inisiatif Kementerian Pariwisata untuk pemulihan pariwisata nasional lewat program Wisata Nusantara.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra. Dirinya menyebut bahwa program Wisata Nusantara ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda sebagai national flag carrier untuk terus berakselerasi bersama ekosistem pariwisata dengan menghadirkan aksesibilitas konektivitas udara keberbagai destinasi pariwisata unggulan nasional.

Kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata itu dilakukan untuk memaksimalkan aspek pemasaran perjalanan wisata ke lima destinasi prioritas nasional, yaitu Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo, dan Likupang.

Irfan juga mengonfirmasi progrom tersebut didukung oleh berbagai mitra usaha online travel agent seperti Traveloka dan Tiket.com, serta selected travel agent Garuda Indonesia. Program Wisata Nusantara ini juga dapat diakses oleh para pengguna jasa melalui kanal resmi travel agenda maupun booking platform, serta dapat diakses melalui Sales Office Garuda Indonesia.

Penawaran tersebut berlaku selama periode pemesanan 17-23 Januari 2022. Tiket yang dipesan dalam periode tersebut dapat digunakan untuk perjalanan pada 17 Januari hingga 31 Desember 2022.

Irfan memastikan program tersebut dijalankan melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman. Tak lupa, dirinya menegaskan Garuda Indonesia tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan pada seluruh lini operasional penerbangan yang disertai dengan berbagai nilai tambah layanan penerbangan.