Pulang Dari Turki, Ashanty Positif Covid-19

  • Bagikan
Foto Ashanty (Sumber : Instagram)

Jakarta, Owntalk.co.id – Penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah, Ashanty telah dinyatakan positif Covid-19 setelah kembali dari Turki untuk berlibur.

Bahkan, Ashanty dikabarkan positif COVID-19 varian Omicron. Terkait hal tersebut, Juru Bicara Kementerian Kesehatan RI, Siti Nadia Tarmizi mengatakan, masih dalam tahap pemeriksaan.

Pemeriksaan tersebut dilakukan menggunakan metode PCR S-Gene Target Failure (SGTF) untuk mendeteksi kemungkinan varian Omicron. Selain itu, tes dengan menggunakan metode Whole Genome Sequencing (WGS) juga dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada.

Dalam kesempatan tersebut, Nadia mengatakan tujuh orang lainnya dari rombongan Ashanty telah dinyatakan terinfeksi virus Corona.

Sebagai informasi, sebelumnya Ashanty telah berlibur di Turki bersama keluarganya dan keluarga menantunya, Atta Halilintar. Ashanty berbagi momen bahagia di Cappadocia, Turki, melalui unggahan di instagramnya. Berdasarkan foto yang diunggahnya, Ashanty dan keluarga besarnya tiba di Jakarta pada Kamis (6/1).

  • Bagikan