Covid-19 Makin Ganas, Grammy Award 2022 Ditunda

  • Bagikan
Sumber : Recording Academy

Jakarta, Owntalk.co.idRecording Academy mengumumkan bahwa Grammy Awards 2022 terpaksa ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Hal tersebut terjadi karena peningkatan kasus Covid-19 di Amerika Serikat.

Pertunjukkan Grammy Awards rencananya dilaksanakan di sebuah arena di pusat kota Los Angeles, Staples Center pada tanggal 31 Januari 2022 dan akan disiarkan langsung di jaringan CBS.

Recorder Academy menyatakan bahwa membuat pertunjukan disaat varian Omicron menunjukkan ketidakpastian terlalu berisiko bagi keselamatan para penonton yang hadir, komunitas musik miliknya, dan bagi ratusan orang yang bekerja untuk pertunjukkan.

Tahun lalu, hal yang sama juga terjadi. Pelonjakan kasus Covid-19 membuat ajang bergengsi tersebut harus diundur enam minggu.

Penyelenggara berharap untuk bisa menggelar acara yang lebih dekat dengan perayaan tradisional dengan banyak penonton di dalam bekas Staples Center, yang sekarang disebut Crypto.com Arena. Pembawa acara televisi The Daily Show, Trevor Noah rencananya akan memandu acara Grammy Awards 2022.

  • Bagikan